Kapolda Kalsel Lepas 10.000 Paket Bansos

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Kapolda Kalimantan Selatan (Kalsel) Irjen Pol Andi Rian Djajadi melepas bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu di Makosat Brimob Polda Kalsel, Selasa (19/09/2023).

IMG-20240227-124711

Bakti sosial dalam memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 ini juga dihadiri Irwasda dan Pejabat Utama Polda Kalsel lainnya.

Irjen Pol Andi Rian mengatakan 10.000 paket bantuan sosial berupa sembako dan barang kebutuhan pokok lainnya diberikan untuk masyarakat yang kategori kurang mampu.

Ia berharap Hari Lalu Lintas Bhayangkara sebagai momen refleksi dan komitmen untuk menjaga keselamatan berlalu lintas.

BACA JUGA  Pimpin Apel Kesiapan Pemilu, Kapolres Tanah Karo: Seluruh Petugas Harus Netral, Simpatik dan Humanis

“Hari ini adalah saat yang tepat untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya aturan berlalu lintas dan keselamatan di jalan raya,” ujarnya.

Selain itu, Kapolda juga menekankan pentingnya solidaritas sosial. “Kami tidak hanya bertugas melindungi masyarakat, tetapi juga berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. Bantuan sosial ini merupakan wujud nyata dari kepedulian kami terhadap warga masyarakat,” tambahnya.

Dengan mengusung tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”, Kapolda dan jajaran berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam menjaga keselamatan berlalu lintas dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

BACA JUGA  Kapolda Kalsel dan Parpol Gelar Kolaborasi Ciptakan Pemilu Damai 2024

Selain itu, bakti sosial yang digelar Direktorat Lalulintas Polda Kalsel ini juga bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang lebih aman, damai dan kondusif menjelang pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang.

Pada kesempatan yang sama Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol Robertho Pardede menuturkan bakti sosial ini selain sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, juga salah satu bentuk cooling system atau sistem pendinginan untuk mewujudkan Pemilu damai tahun 2024 mendatang.

BACA JUGA  Polres Kapuas Hulu Gelar Simulasi Pengamanan Pemilu 2024

Diharapkan pada Pemilu mendatang situasi Kamtibmas betul-betul aman dan terkendali di Kalimantan Selatan sesuai dengan harapan kita semua. Sebab Polri tidak bekerja sendiri dalam menjaga Kamtibmas, perlu keterlibatan stakeholder terkait khususnya masyarakat. (Nanang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *