IMG-20240505-WA0006

Bacaleg DPRD Kota Medan Jerry Edhy Manullang dan Sahriel H Manullang Konsolidasi

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Dua calon legislatif (Caleg) DPRD Kota Medan dari keturunan Simanullang melakukan konsolidasi sambil ngopi bareng di sebuah tempat nongkrong sederhana di kawasan Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Jumat (15/9/2023).

IMG-20240227-124711

Adapun kedua putra terbaik pomparan Simanullang yang maju pada perhelatan pileg 2024 menjadi perhatian, ialah Jerry Edhy Manullang, daerah pemilihan (Dapil) 5 Partai Solidaritas Indonesia (PSI), dan Sahriel Hotmangasi Manullang daerah pemilihan (Dapil) 3 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sosok Jerry Edhy Manullang adalah Dapil 5 dari PSI nomor urut 1 yang meliputi, Kecamatan Medan Johor, Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Selayang, Medan Sunggal, dan Medan Tuntungan.

Sedangkan, Sahriel Hotmangasi Manullang adalah Dapil 3 dari PDI Perjuangan nomor urut 10 yang meliputi, Kecamatan Medan Perjuangan, Kecamatan Medan Deli, Kecamatan Medan Timur, dan Medan Tembung.

Pertemuan konsolidasi ini diharap bisa saling mengenal satu sama lain serta bekerja sama. Kemudian, sejumlah agenda telah dibahas dalam acara konsolidasi ini untuk koordinasi antara caleg.

Hal itu dilakukan agar sesama caleg bisa saling mengenal dan bekerja sama. Tujuan akhirnya untuk memperkuat kesolidan keturunan marga Simanullang Boru bere ibebere yang ada di Dapil masing-masing calon.

Pada kegiatan itu, Ketua Parsadaan Toga Manullang (Partogam) Kota Medan, Marangkup Manullang menyampaikan beberapa masukan untuk para calon legislatif (caleg) Jerry Edhy Manullang dan Sahriel Hotmangasi Manullang.

Salah satu arahan yang diberikan Marangkup, yaitu meminta kepada para caleg untuk menjadikan tim sukses maupun posko pemenangan, selain itu melakukan pertemuan satu kali dalam seminggu di Dapil para calon.

“Teman-teman caleg harus membuat tim sukses tiap kecamatan sampai dengan tingkat Desa atau Kelurahan,” kata Marangkup Manullang, didampingi Humas Partogam Sumut, Bonni T. Manullang.

Selain itu, Marangkup juga menyampaikan kepada para caleg untuk melakukan pertemuan satu kali dalam seminggu untuk membahas langkah-langkah strategis untuk mendulang suara sebanyak-banyaknya pada Pemilu 2024 nanti.

“Saya menghimbau kepada seluruh keturunan marga Simanullang boru bere dan ibebere yang ada di Kota Medan untuk memikirkan supaya caleg yang ada ada bisa kita dudukkan di DPRD Kota Medan. Ini kesempatan emas bagi kita semua, kalau tidak sekarang kapan lagi,” ujar Ketua Partogam Medan, Marangkup Manullang.

Lanjut Marungkap, inilah saatnya bagi Pomparan Simanullang menunjukkan kekompakan dan bersatu untuk bergandengan tangan demi kemajuan bersama.

“Ayolah saudaraku (Manullang) bangkit dan gunakan kesempatan baik ini untuk mengangkat harkat dan martabat Marga Simanullang. Jika kita sehati sepikir tanpa memikirkan yang lain maka calon yang berani tampil optimis berhasil,” pungkasnya.

Sementara itu, Kabid Humas Partogam Sumatera Utara, Bonni T. Manullang menyampaikan supaya berpolitik dengan santun dan para caleg lebih intensif memperkenalkan diri kepada masyarakat di dapil masing-masing.

“Sentuh hati masyarakat, kunjungi dan kenalkan diri kita dengan santun dan humanis. Saya yakin kalau kita santun mendekati masyarakat apalagi sambil berbuat diyakini mereka akan menyambut positif,” kata Bonni yang juga seorang jurnalis ini. (red)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *