Polres Muaro Jambi Bagi Minum dan Snack untuk Warga yang Demo

IMG-20240409-WA0076

Muaro Jambi, TRIBRATA TV

Sat lantas Polres Muaro Jambi memberikan minuman dan snack makanan kepada masyarakat Talang Duku, yang sedang menggelar aksi damai menuntut perusahaan untuk menepati janji perbaikan jalan yang rusak, Rabu (14/9/2022).

IMG-20240227-124711

Tampak Kasat Lantas AKP Angga Luviyanto memberikan minuman dan snack makanan sebagai wujud kepedulian dan perhatian dari pihak kepolisian kepada masyarakat yang bertahan di lokasi tersebut.

BACA JUGA  Polres Luwu Timur Olahraga Pagi Jalan Santai Keliling Kota Malili

Kasi Humas Polres Muaro AKP Amradi mengatakan, aksi damai tersebut sudah berlangsung selama 2 hari. Melihat keadaan masyarakat dan warga yang berada di lokasi, hingga membuat Kapolres Muaro Jambi melalui personil Sat Lantas memberikan bantuan makanan ringan dan minuman.

“Ini merupakan inisiasi Kapolda Jambi sebagai pengayom masyarakat tentunya harus memperhatikan kondisi warga yang saat ini masih tertahan di lokasi tersebut, untuk menghindari terjadinya kelaparan dan kehausan membuat personel turun langsung untuk membagikan makanan dan minuman secara gratis,” kata AKP Amradi.

BACA JUGA  Polsek Medan Area Tanami Pohon di Menteng 7

Warga yang mendapatkan makanan dan minuman tersebut sangat antusias dan berterimakasih kepada pihak Polres Muaro Jambi.

“Terimakasih kepada pihak Kepolisian Muaro Jambi yang telah peduli dan memperhatikan kondisi kami selama berada di lokasi ini, kami sangat senang bisa mendapatkan snack dan minuman ini,” kata warga yang mengikuti aksi damai tersebut. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *