IMG-20240501-WA0019

Polres Tebing Tinggi Merevitalisasi Sumur Bor Warga

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Polres Tebing Tinggi merevitalisasi sumur bor warga Jalan MY Sutoyo Lingkungan VI Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota sekaligus memberikan bantuan alat MCK, Kamis (14/9/2023).

IMG-20240227-124711

Mewakili Kapolres, Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol A.Robert Sembiring mengatakan bantuan ini merupakan tindak lanjut perintah Kapolri untuk membantu masyarakat yang kekurangan air bersih.

Ia berterimakasih kepada pemerintah kelurahan, kepling dan masyarakat Kelurahan Rambung yang sudah hadir dalam acara tersebut.

“Cuaca ekstrim belakangan ini dan datangnya musim kemarau sekaligus menjaga agar warga tidak kekurangan air bersih, Polres Tebing Tinggi membantu masyarakat merevitalisasi sumur bor yang ada di lokasi ini,” ucapnya menyampaikan alasan program ini dilakukan.

Ia juga menjelaskan tata cara merawat sumur bor yaitu dengan membersihkan rumput serta sampah yang ada disekitar sumur bor. Kemudian memasang pipa pembuangan air, mencat tembok dan mencor lantai sumur bor.

Wakapolres mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan merawat sumur bor yang ada.

Ia juga memberikan bantuan kepada masyarakat berupa,dua buah ember besar, dua buah gayung dan satu buah bros lantai.

Sementara itu Lurah Rambung,dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Polres Rebing %inggi yang telah membantu merevitalisasi sumur bor dan juga bantuan kepada warganya.

“Puji syukur kepada Allah SWT dan ucapan terimakasih kepada Polres Tebing Tinggi sudah merevitalisasi sumur bor dan memberikan bantuan kepada warga saya,” ucapnya.

Tampak hadir Kabag Ops,Kompol Yengky Deswandi, Kabag SDM,Kompol Zulham,Kasat Binmas,AKP BSM Tarigan dan personil Bhabinkamtibmas. (AKM SITANGGANG)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *