IMG-20240501-WA0019

Tim Pam Obvit Polda Sumut Kunjungi Polres Tapteng

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Tengah, TRIBRATA TV

Tim Direktorat Pam Obvit Polda Sumut mengunjungi Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) untuk supervisi pengamanan objek vital sekaligus sosialisasi implementasi pelaksanaan PNBP PP RI No. 76 tahun 2020.

IMG-20240227-124711

Tim disambut Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor, bertempat di aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah, Kamis (14/9/2023).

Kapolres didampingi Kabag Ops, Kasat Samapta AKP T. Sibuea serta personil Sat Sabhara dari Polres Tapteng dan Polres Sibolga.

Sementara tim dari Polda dipimpin Kabagbinopsnal Dit Pam Obvit Polda Sumut AKBP Freddy MA. Gurning, selaku Katim 1 supervisi dan sosialisasi.

Basa Emden mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim supervisi. “Kedatangan tim ke Polres Tapteng merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan. Sosialisasi ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan skill dan pengetahuan anggota dalam tugas pengamanan objek vital, “ucapnya.

Sedang AKBP Freddy menyampaikan kedatangan mereka untuk melaksanakan supervisi ke wilayah jajaran Polda Sumut sekaligus Sosialisasi PP RI No. 76 tahun 2020 untuk meningkatkan PNBP (Pendapatan Negara Bukan Pajak) dari kepolisian kepada negara.

“Unit Pam Obvit Sat Samapta harus mendukung event pariwisata dan wajib meningkatkan skill anggota untuk pengamanan dan pengawalan kunjungan tamu VIP,” kata Freddy.

Dia juga menegaskan agar personil tugas pengamanan objek vital di lapangan melaksanakan pengamanan dengan serius serta didukung perlengkapan dan skill pengamanan yang baik.

“Laksanakan tugas dengan serius, jangan hanya sekedar formalitas melaksanakan pengamanan, tingkatkan skill untuk memberikan rasa aman kepada objek yang diamankan” tegasnya.(Sudirman Halawa)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *