IMG-20240505-WA0006

6 PAC KGBN Se Kota Tanjungbalai Terbentuk

IMG-20240409-WA0076

Tanjungbalai, TRIBRATA TV

Sebanyak 6 Pimpinan Anak Cabang (PAC) relawan pemenangan Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) se Kota Tanjungbalai terbentuk.

IMG-20240227-124711

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN),Kota Tanjungbalai, Dr.HC,Suwardi Salim atau yang biasa dipanggil dengan Abi Besok saat memberikan SK kepengurusan,Selasa (12/9/2023) menyampaikan agar seluruh pengurus ditingkat kecamatan bersatu untuk memenangkan Ganjar Pranowo di kontestasi politik Pilpres 2024 mendatang.

“Begitu Ganjar menang,Tanjungbalai ini akan cerah.Kita harus menangkan beliau dan kita harus bersatu untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI,” katanya.

Pengusaha ternama di era tahun 90-an itu pun kemudian menyampaikan keinginannya untuk memperbaiki perekonomian Kota Tanjungbalai kearah yang lebih baik lagi.

“Seperti yang kita rasakan sama -sama, saat ini perekonomian di Kota kita ini sedang terpuruk. Dengan begitu,saya berkeyakinan ekonomi Tanjungbalai ini akan kembali bangkit. Tidak ada orang lain yang bisa memajukannya selain kita sendiri,” tambahnya.

Dikatakannya lagi, perdagangan jalur Malaysia dan pengerukan alur sungai menjadi skala prioritas yang nantinya akan disampaikan pada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) pilihan kita ini.

“Sekali lagi, marilah kita bersatu dan di lapangan marilah kita memakai ilmu parfum. Walaupun palsu tapi wanginya pun tetap tercium juga,” katanya berkelakar seraya disambut tepuk tangan oleh pengurus ditingkat Kecamatan.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kawan Ganjar Bersatu Nasional (KGBN) Sumut,Efendi Silalahi didampingi Kabid Hukum Jasaraharja Sembiring mengatakan, dari jumlah 34 Kabupaten/Kota yang sudah terbentuk. DPC KGBN Kota Tanjungbalai ini lah yang nomor satu.

“KGBN ini tetap satu komando, kita harus melakukan kordinasi di setiap tingkatan. Secara nasional,dari 44 jumlah organisasi relawan yang ada. Kita nomor 2 relawan yang diakui oleh DPP PDI-Perjuangan setelah relawan Puan Maharani. 60 persen Ganjar Pranowo menang, itu yang kita Jamin,” ujar Efendi Silalahi. (Eko)

Teks Foto: Ketua DPC KGBN Kota Tanjungbalai Suwardi Salim alias Abi Besok saat menyampaikan pidatonya dihadapan para relawan pengurus PAC se Kota Tanjungbalai. (Eko)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *