Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Memotivasi Murid SD MIS Abi Salim

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Bripka Agus anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis Polres Tebing Tinggi Polda Sumatera Utara menjadi pembina upacara di sekolah Yayasan Siswa Siswi MIS Abi Salim tingkat SD di Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (11/9/2023).

IMG-20240227-124711

Seusai upacara pengibaran bendera merah putih yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin pagi tersebut, Bripka Agus mengatakan sengaja menjadi pembina upacara karena ingin memberikan motivasi kepada murid murid SD MIS Abi Salim.

“Kebetulan Bartong ini desa binaan saya, jadi kita ingin mensuport dan memotivasi adik adik di. sekolah MIS Abi Salim, yang nantinya akan menjadi generasi penerus yang tidak berputus asa, untuk terus menimba ilmu,terus kejar cita cita walaupun hanya tinggal di perkampungan”, ucap Agus semangat dari mimbar upacara.

Bhabikamtibmas yang dikenal sangat ramah dan mudah senyum ini oleh warga Desa Bartong, juga meyakinkan para murid SD MIS Abi Salim tidak ada hal yang mustahil,apabila Allah sudah berkehendak.

“Tidak ada yang tidak mungkin,buktinya pak Bhabin, walaupun berasal dari kampung bisa jadi polisi, kuncinya giat belajar, patuh kepada guru dan jangan nakal, Insyallah kalian juga bisa jadi polisi seperti pak Bhabin”, ujar Bripka Agus memotivasi

Ia juga mengingatkan jangan pernah melawan orang tua. “Suka bantu orang tua ya adik adik,jangan banyak main main itu tidak baik”, ucapnya.

Sementara Kepsek MIS Abi Salim, ustadz Parulian Malau saat dimintai tanggapannya terkait apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas, sangat mengapresiasi dan berharap kegiatan ini tidak berhenti.

“Waalaikumsalam pak,alhamdulillah sangat baik pak dan itu juga menjadi harapan kami seluruh pendidik di Yayasan MIS Abi Salim semoga kegiatan yang dilakukan pak Bhabin ini terus berkelanjutan,” jawabnya.(Akim Sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *