IMG-20240501-WA0019

IOF 3 Days Celebes Overland di Luwu Banjir Hadiah

IMG-20240409-WA0076

Luwu, TRIBRATA TV

Setelah 3 hari berjibaku dengan alam ekstrem Luwu, menjadi tantangan tersendiri para peserta Off Roader 3 Days Celebes Overland akhirnya memasuki garis finish di Lapangan Andi Jemma Kota Belopa Kabupaten Luwu Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (10/9/2023) kemarin. Akhirnya seluruh Off Roader saatnya menanti siapa peserta yang meraih hadiah utama.

IMG-20240227-124711

Pengda IOF Sulsel Adi Rasyid Ali selaku penyelenggara kegiatan telah menyiapkan hadiah utama berupa 1 unit motor Yamaha Metic dan medali serta banyak lagi hadiah hiburan lainnya.

Untuk diketahui, hasil penilaian pengurus IOF Sulsel, alam di Kabupaten Luwu masuk klasifikasi bintang lima dan medannya menantang bagi peserta off road.

Catatan panitia sebanyak 107 peserta dari sejumlah tim penggila olahraga otomotif offroad dari berbagai daerah mengikuti 3 Days Celebes Overland yang digelar Pengda IOF Sulsel diikuti pula komunitas pecinta mobil jeep dan Pemerintah Daerah Se-Kabupaten Luwu Raya Sulawesi Selatan pada 8 hingga 10 September 2023.

3 Days Celebes Overland ini menjelajahi alam di 3 kabupaten yaitu Kabupaten Luwu Utara, Kota Palopo serta Kabupaten Luwu dan digelar melintasi alam perbukitan Kajipo dan Sungai Kadunrung di wilayah Kota Palopo hingga memasuki hari ke 3 finish di Lapangan Andi Djemma di Kota Belopa Ibu Kota Kabupaten Luwu.

Tujuan kegiatan untuk memperkenalkan destinasi wisata alam Luwu dengan nuansa alamnya yang eksotis serta kehidupan khas alam Luwu dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Cabang Indonesia Off Road Federation (IOF) FC CC se-Kabupaten Luwu.

Akhir kegiatan ditandai dengan penyerahan hadiah diserahkan oleh Pengurus Daerah (Pengda) IOF Sulsel, Adi Rasyid Ali didampingi Setda Luwu H. Sulaiman. (Aan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *