IMG-20240501-WA0019

Tiga Hari Dicari, Bocah Hanyut di Sungai Padang Ditemukan

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Setelah beberapa hari dicari, bocah yang hanyut saat bermain di Sungai Padang, akhirnya ditemukan warga pada Senin (11/9/2023) sekira pukul 07.20 WIB. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa persisnya di Dusun Pardomuan Nauli Desa Gelam Sei Sarimah Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

IMG-20240227-124711

Kapolres Tebing Tinggi,AKBP Andreas Tampubolon dalam keterangan melalui Kasi Humas, AKP Agus Arianto menjelaskan, jenasah korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat.

“Saat itu saksi melihat ada sesosok mayat manusia sedang terapung di sungai, penasaran kemudian saksi dengan menggunakan sampan mendekati untuk mengambil tubuh korban dan membawa ke tepi Sungai Padang,” terang Kasi Humas.

Saat ditemukan, saksi melihat posisi korban dalam keadaan terlentang.

“Menurut keterangan warga saat ditemukan tubuh korban sudah tidak lagi mengenakan pakaian apapun dan tubuhnya saat itu dalam posisi terlentang kearah samping kanan dan jarak dari tempat kejadian dengan ditemukan hanya berjarak kurang lebih 500 meter saja,” terangnya lagi.

Setelah korban sampai ditepi,saksi kemudian melaporkan temuan mayat tersebut ke posko pencarian yang dibentuk paska laporan orang hilang.

Sebelumnya, kejadian berawal pada saat korban bersama tiga orang temannya sedang berenang di pinggir Sungai Padang di Dusun Barisan Panjang Desa Gelam Sei Sarimah Kecamatan Bandar Khalifah, pada Jumat (8/9/2023).

Pada saat bermain mereka melakukan lompatan lompatan dari sebatang pohon kelapa tumbang yang posisinya berada di aliran Sungai Padang tersebut.

Namun entah bagaimana tiba-tiba korban seketika hanyut terbawa arus Sungai Padang, diduga saat itu korban tidak dapat berenang ke tepi sungai.
(Akim Sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *