Ngasil Tarigan Ditemukan Tewas Terbakar di Ladang

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Warga Dusun 1 Desa Simempar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang mendadak geger. Pasalnya, Ngasil Tarigan (68) warga Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan tewas terbakar didalam gubuk yang berada di ladangnya, Jumat (11/9/2020).

IMG-20240227-124711

Informasi diperoleh, pada Kamis (10/9/2020), awalnya saksi Sastra Tarigan (50) warga setempat disebut-sebut hendak mengantar pupuk keladang miliknya dan melintas dari lokasi kejadian. Saat melintas, saksi melihat gubuk korban sudah dalam keadaan hangus terbakar.

BACA JUGA  Breaking News! 2 Pekerja PETI Ditangkap, Warga Sungai Kapas Blokade Jalan Poros

Lalu usai mengantar pupuknya, saksi pun berencana kembali kerumahnya yang berada tak jauh dari ladangnya. Namun saat diperjalanan, Sastra Tarigan bertemu dengan saksi Lidya (18) bersama ibunya tak jauh dari lokasi kejadian.

Sastra Tarigan pun sempat mendengar Lidya berteriak kalau tulangnya (korban) sudah mati terbakar. Mendengar teriakan hiseris itu, Sastra Tarigan memberitahukan kepada pihak kerabatnya dan perangkat desa Simempar Kecamatan Gunung Meriah.

BACA JUGA  Pencuri Berkolor Terekam CCTV di Tanjungpinang

Tak berhenti disitu, kabar ditemukannya korban Ngasil Tarigan tewas terbakar di gubuk yang berada diladangnya itu juga sampai ke Polsek Gunung Meriah Polresta Deli Serdang.

Mendapat informasi seperti itu, personil Polsek Gunung Meriah langsung turun ke lokasi kejadian bersama tim Inafis Polresta Deli Serdang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

BACA JUGA  Tegas! Kapolres Langkat Tindak Oknum Polantas Nakal

Terpisah, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi melalui Kasat Reskrim Kompol M Firdaus saat dikonfirmasi menjelaskan jika pihak kepolisian sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan penyelidikan terkait temuan mayat korban.

“Kita masih melakukan penyelidikan dan mencari keterangan saksi yang diperlukan terkait kejadian itu. Sabar ya , kita masih berupaya mengungkapnya”, kata M Firdaus. (Yan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *