IMG-20240501-WA0019

Sambut HUT Polisi Lalu Lintas Ke-68, Sat Lantas Polres Merangin Gelar Donor Darah

IMG-20240409-WA0076

Merangin, TRIBRATA TV

Memperingati hari ulang tahun Polisi Lalu Lintas ke -68, Sat Lantas Polres Merangin laksanakan bhakti sosial donor darah bagi personil Polres Merangin pada Senin (11/09/2023) sekira pukul 08.30 WIB.

IMG-20240227-124711

Dengan menggandeng petugas Palang Merah Indonesia (PMI) wilayah Kabupaten Merangin, kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan penuh rasa kekeluargaan. Kegiatan yang dilaksanakan di aula Wira Satya Polres Merangin diikuti Kapolres Merangin beserta pejabat utama, anggota dan Bhayangkari Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, kepada awak media menjelaskan, donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Lalu Lintas Ke-68 dan kegiatan tersebut diikuti oleh para PJU dan personil Polres Merangin beserta Bhayangkari.

”Kegiatan sosial kemanusiaan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Lalu Lintas Ke-68 dengan tema Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju dan donor darah ini diikuti oleh para PJU dan personil Polres Merangin beserta Bhayangkari kurang lebih 100 orang,” jelas Kapolres.

Ditempat terpisah Kasat Lantas, AKP Bambang Soestyo mengatakan dalam donor darah kali ini Polres Merangin menggandeng PMI wilayah Merangin untuk membantu melakukan pengecekan kesehatan personil yang akan mendonorkan darahnya untuk mengetahui kelayakan atau kondisi fisik kesehatan pendonor.

”Untuk saat ini hampir 30 orang yang sudah mendonorkan darahnya, dan semoga kegiatan donor darah ini dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat yang membutuhkan dan sekali lagi kami ucapakan terimakasih bagi rekan-rekan yang sudah berpatisipasi dalam kegiatan ini”, tutup Perwira berpangkat AKP ini.
(fitri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *