IMG-20240501-WA0019

Diduga Hilang Kendali, Dua Motor Tabrakan di Tenam

IMG-20240409-WA0076

Batanghari, TRIBRATA TV

Kecelakaan lalulintas yang melibatkan dua kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Lintas Tembesi Jambi, tepatnya di RT.07 Desa Tenam Kecamatan Muara Bulian, Sabtu (9/9/2023). Tidak ada korban jiwa, salah satu pengendara motor hanya mengalami luka ringan saja.

IMG-20240227-124711

Peristiwa itu terjadi sekira 20.30 WIB, saat kedua kendaraan tengah melaju dari arah berlawanan. Diketahui, motor trail melaju dari arah Muara Bulian menuju ke Tembesi. Setibanya di TKP, motor kehilangan kendali melebar ke kanan hingga menghantam bagian samping gerobak motor penjual cilok, yang saat itu melaju dari arah Tembesi.

Hantaman keras dari kedua kendaraan tersebut, mengakibatkan pengendara motor penjual cilok terpelanting jatuh ke jalur arah menuju Tembesi, sedangkan pengendara motor trail terjatuh di tengah jalan.

“Pengendara motor jualan cilok itu terpelanting jauh, di jalur arah ke Tembesi, tepatnya jatuh di luar badan jalan dekat berem jalan,” tutur warga RT.07 Desa Tenam.

Sambungnya, pengendara motor trail hanya mengalami luka ringan di bagian kepala. “Korban segara dilarikan warga ke Rumah Sakit Hamba Batanghari. Sedangkan kondisi pengendara motor penjual cilok dalam keadaan baik-baik saja,” katanya.

Menurut keterangan, Kasatlantas Polres Batanghari AKP Eko Sudiharsono, ini hanya laka ringan dan kedua belah pihak masih bertemu untuk mediasi, tuturnya, saat dihubungi via WhatsApp oleh awak media TRIBRATA TV. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *