Pj Walikota Kunjungi Gerakan Jumat Bersih di Gampong Hagu Selatan

IMG-20240409-WA0076

Lhokseumawe, TRIBRATA TV

PJ Walikota lhokseumawe Drs. Imran meninjau kegiatan gerakan Jumat Bersih di Desa Hagu Selatan kawasan pantai Hagu Kota Lhokseumawe.

IMG-20240227-124711

Gerakan Jumat Bersih ini menindak lanjuti surat edaran yang dikeluarkan Pemkot Lhokseumawe. Aparatur desa bersama masyarakat melaksanakan Jumat Bersih disekitar pemukiman penduduk dan di kawasan wisata Pantai Hagu Selatan.

Kunjungan Pj Walikota sebagai bentuk nyata kepedulian sosok orang nomor 1 di Kota Lhokseumawe dalam menyerap aspirasi aparatur serta masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, imran sangat mengapresiasi kegiatan itu. Ia berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan demi terciptanya Kota Lhokseumawe yang indah, bersih dan bebas sampah.

“Agar terciptanya Kota Lhokseumawe bersih dan bebas sampah, aparatur desa dan masyarakat akan selalu melaksanakan gotong royong di desa walau seminggu sekali,” kata Kades Hagu Selatan, Zulfitrian saat dimintai keterangan. Dengan begitu, ia berharap masyarakat akan terbiasa untuk menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing.

Zulfitrian juga meminta kepada walikota agar dibangun batu pemecah ombak atau break water diseputaran Pantai Hagu karena dengan adanya break water tersebut musibah pasang purnama akan teratasi.

“Pj Walikota menerima masukan dan telah memerintahkan dinas terkait agar segera membuat DED (Detail Engineering Desain)” lanjut kades Zulftrian menjelaskan. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *