Polsek Siau Barat Gelar Jumat Ba Curhat

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Jumat ba curhat jadi salah satu agenda rutin dalam menampung dan mendengarkan curhatan warga yang berkaitan dengan Kamtibmas.

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini pun selalu menjadi agenda yang tidak terlewatkan tiap minggunya. Kali ini oleh Polsek Siau Barat berkunjung ke Wilayah Kampung Batu Bulan di Kecamatan Siau Barat Utara, Jumat (8/9/2023).

Adapun Jumat Curhat merupakan sebuah program yang digagas oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H yang merupakan wadah dari masyarakat untuk mencurahkan isi hatinya berupa keluhan, kritik, dan saran terkait dengan informasi maupun keluhan seputar situasi kamtibmas.

BACA JUGA  Minimalisir Kejahatan, Samapta Polres Jeneponto Rutin Patroli

Kapolsek Siau Barat AKP Hermanses J. Katiandagho, SE yang memimpin jalannya jumat ba curhat menyampaikan kegiatan ini merupakan program bertajuk ‘Jumat ba Curhat’ yang diluncurkan dengan tujuan mendengar keluhan warga secara langsung.

“Kegiatan “Jumat Ba Curhat” adalah kegiatan kreatif dari Polres Kepulauan Sitaro dalam penjabaran dari program Kapolda Sulut dengan Slogan “Gerakan Semangat Untuk Melayani Bertindak Untuk Melindungi”, “tutur Kapolsek.

BACA JUGA  Pastikan Aman, Wakapolda Kaltim Cek Ruang Tahanan Polsek Samarinda Seberang

Dengan tujuan untuk mendengar keluhan, unek – unek, masukan serta kritikan dari masyarakat terkait dengan tugas pelayanan personil Polri khususnya yang ada di Polres Kepulauan Sitaro dan Polsek Siau Barat dan juga terkait dengan Situasi kamtibmas yang ada di tengah masyarakat.

Dalam Jumat Ba Curhat ini mendapat berbagai masukan dan saran dari masyarakat wilayah Siau Barat Utara.

BACA JUGA  Warga Senang Bisa Sampaikan Keluhan dalam Jumat Curhat Polres Pelabuhan Belawan

Kapolsek berharap dengan rutin digelarnya Jumat ba curhat tersebut masyarakat untuk tidak segan dalam melaporkan permasalahan Kamtibmas yang terjadi di wilayah sehingga Kepolisian dapat lebih tanggap dalam mengatasi masalah yang muncul.

Turut hadir para kanit, panit, personil polsek, bersama masyarakat Kampung Batubulan. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *