IMG-20240501-WA0019

Kerap Terjadi Kecelakaan, Warga Teluk Mengkudu Minta Pemerintah Segera Perbaiki Jalan Rusak

IMG-20240409-WA0076

Sergai, TRIBRATA TV

Jalan umum Dusun III Desa Makmur Kecamatan Teluk Mengkudu,Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara, terlihat dipenuhi lobang,dan kurang lebih diperkirakan sudah 4 tahun belum tersentuh perbaikan.

IMG-20240227-124711

“Jalan yang berlobang ini diperkirakan sepanjang 300 meter dan akibat lobang tersebut, banyak pengguna jalan yang terjatuh, terutama disaat cuaca hujan,” ungkap warga, Haposan Nainggolan.

Haposan Nainggolan (76) mengatakan, ia sangat sedih melihat kondisi jalan di kampungnya yang banyak berlubang.

“Terus terang saya merasa sedih melihat kondisi badan jalan yang banyak lobang ini. Pasalnya,di desa-desa lain jalan sudah bagus,tapi kok jalan di Desa Makmur ini seperti dibiarkan rusak. Sementara masyarakat tetap juga membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) jadi kenapa tidak kunjung diperbaiki,”tanyanya heran, Senin (4/9/2023) kemarin.

Terkait kondisi badan jalan banyak yang berlubang,lalu banyak pengendara sepeda motor yang sering jatuh,ini juga diamini Hitler Sirait yang juga warga tempatan. Ia mengatakan empat hari lalu seingat nya, terjadi kecelakaan tunggal yang dialami seorang wanita yang berboncengan mengendarai sepeda motor.

“Benar itu, banyak kali pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan yang berlobang ini. Jika tidak salah saya,empat hari lalu saat hujan,ada seorang wanita muda berboncengan terjatuh karena badan jalan tidak kelihatan lagi. Kasihan juga melihatnya”, kata Hitler Sirait. (tim)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *