PC. PPM LVRI Karo Siap Bersinergi dengan Pemkab Karo

IMG-20240409-WA0076

Tanah Karo, TRIBRATA TV

Pemuda Panca Marga (PPM-LVRI) Kabupaten Karo, Sumut melakukan pembenahan, konsolidasi dan melaksanakan instruksi Pimpinan Daerah (PD) PPM LVRI Sumatera Utara untuk dapat bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten Karo.

IMG-20240227-124711

Ketua Pimpinan Cabang (PC) PPM LVRI Kabupaten karo, Roy Sadeli Tarigan mengatakan memajukan Kabupaten Karo dapat diwujudkan bersama elemen masyarakat dengan pembangunan yang sistematis. Selain itu potensi dari persoalan terkait hukum sesuai amanah perundang-undangan.

“PPM LVRI Karo harus dapat membantu pemerintahan untuk kepentingan publik, demi memajukan pembangunan dan untuk meningkatkan taraf hidup, ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karo,” kata Roy Tarigan.

BACA JUGA  Menang RSC, Petinju Andalan Sumut Nona Beby Melaju Ke Final Kejurnas Tinju Amatir

“PC PPM LVRI Kabupaten Karo meminta dengan tegas agar Bupati Karo Cory S Sebayang sebagai kepala daerah dapat menjalankan visi misinya, menepati baik ucapan dan himbauan di media. Himbauan baik secara lisan maupun tulisan di forum resmi ataupun yang dituangkan didalam Peraturan Bupati (Perbub) dan Peraturan Daerah (Perda). Agar pemerintahan Kabupaten Karo dapat dipercaya dan mendapat dukungan penuh oleh masyarakat,” lanjutnya.

Roy Tarigan didampingi Sekretaris Edi Surbakti, Ketua harian Arie Sembiring Gurki, Ketua LBH PC PPM LVRI Karo Ronald Abdi Negara Sitepu, juga meminta agar Bupati Karo merealisasikan janji-janji kampanyenya saat Pilkada lalu. PC PPM LVRI Karo siap memberi masukan yang bersifat positif maupun potensi yang dapat menyebabkan kendala proses pembangunan.

BACA JUGA  IWO ASTARA Desak Kapolda Tangkap Pelaku Pembakar Mobil dan Rumah Wartawan

“Selaku ketua PC. PPM LVRI Kabupaten Karo mengimbau kepada rekan rekan juang yang ada diseluruh jajaran dan Markas ranting (Maran) untuk dapat segera berkolaborasi, melakukan kegiatan, melaporkan dan berkoordinasi kepada Pimpinan Cabang (PPM LVRI) Karo terkait keberhasilan ataupun sisi negatif hasil dan kinerja dari pemerintahan didesa dan dikecamatan masing masing. Hal ini bertujuan untuk memajukan desa dan kecamatan masing masing rekan juang,” harap Roy Tarigan di Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Selasa (07/09/2021).

BACA JUGA  Keluarga Besar Rimbawan Sumut dan UPT KLHK Gelar Natal Bersama

Sementara Ketua Lembaga Bantuan Hukum (LBH) PC PPM LVRI Karo dengan tegas menyatakan siap memfasilitasi dan membantu permasalahan hukum ditengah masyarakat bersama PPM LVRI Karo serta masukan bagi pemerintahan Kabupaten Karo.

“Kita siap berkolaborasi membantu masyarakat terkait permasalahan hukum, dan membantu memberikan masukan terkait aspek hukum serta penegakan hukum di Kabupaten Karo,” tutup Ronald. (Sitta/Surya)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *