Anak Kepling Meninggal, Ketua Pewarta Melayat dan Beri Santunan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Bisa dikatakan hampir setiap harinya Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis melakukan gerakan sosial dengan mengunjungi anggota maupun warga yang tertimpa musibah.

IMG-20240227-124711

Kemarin Ketua Pewarta Polrestabes Medan, melayat orang tua salah satu wartawan Harian Metro 24 Doni yang meninggal dunia.

Dan Senin (6/9/2021) sore, Chairum Lubis, melayat ke rumah Kepling 1 Kelurahan Tegal Sari I Kecamatan Medan Area, Indra di Jalan Sukaramai. Diketahui anaknya bernama Muhammad Rizki Maulana (13) meninggal dunia.

BACA JUGA  Monitoring Ketersediaan BBM, Personil Polsek Bandara Kualanamu Patroli ke SPBU

Saat melayat Chairum Lubis memberi bantuan dua karung beras dan uang tunai kepada Indra orangtua almarhum Muhammad Rizki Maulana.

Manurut Indra, anaknya meninggal dunia dalam keadaan tidur. Malam itu Indra pulang dari kantor Lurah. Setiba di rumah, ia melihat anaknya seperti tidur, karena mata dan wajahnya persis sepeti orang tidur.

“Tapi ku perhatikan tangannya kok seperti berlipat. Terus ku banguni, Rizki..Rizki.. bangun.. tapi tidak ada respon…rupanya anakku sudah tidak ada,” terang Indra sambil meneteskan air mata.

BACA JUGA  Pewarta Melayat Alm Bambang Soedjiartono dan Alm Elon Sianturi

Almarhum selama 4 bulan terakhir menderita lever dan sudah beberapa kali dirawat di rumah sakit.

Sementara Ketua Pewarta Polrestabes Medan menyebutkan jika almarhum penghuni surga, karena meninggal dalam keadaan tidur setelah melaksanakan salat malam.

“Almarhum anak surga, karena tidak menyusahkan orangtuanya dan meninggal setelah salat,” ucap Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI) Sumut ini.

BACA JUGA  Peringati Bulan Bung Karno, PDI Perjuangan Taput Gelar Lomba lari Rebut Medali Ganjar Pranowo

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Selain itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi. (Zak)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *