IMG-20240501-WA0019

Plt. Kapolres Dairi Cek Layanan Publik

IMG-20240409-WA0076

Dairi, TRIBRATA TV

Plt. Kapolres Dairi AKBP Ronny Nicolas Sidabutar mengecek sarana dan prasarana pelayanan publik terhadap masyarakat di Mapolres Dairi, Selasa (5/9/2023).

IMG-20240227-124711

Layanan publik yang di cek AKBP Ronny diantaranya Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Call Center 110 Polres Dairi, Pelayanan Rekomendasi dan Sidik Jari, Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM), Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Pelayanan Pengaduan Masyarakat (Dumas) Propam Polres Dairi, Ruang Hubungan Masyarakat (Humas) dan Pelayanan Kesehatan Poliklinik Polres Dairi.

“Hari ini kita cek tempat pelayanan Polres Dairi untuk memastikan tempat pelayanan terhadap masyarakat yang ada di lingkungan Polres Dairi apakah sudah sesuai dengan standar pelayanan,” ungkap mantan Kapolres Tanah Karo itu.

Selain itu, juga untuk mengetahui sejauh mana anggota memberikan pelayanan terhadap masyarakat, apakah sudah betul-betul mematuhi standar operasional pelayanan termasuk sarana dan prasarana, apakah sudah sesuai dengan standar pelayanan publik.

Saat mengecek, Ronny menanyakan dan berkomunikasi langsung dengan masyarakat, dan bertanya bagaimana pelayanan yang ada di Polres Dairi, apakah ada kendala dan masalah.

Dia menyampaikan kepada masyarakat agar jangan takut untuk mengemukakan keperluan baik saran dan masukan kepada anggota yang sedang bertugas.

“Saran dan masukan yang diberikan masyarakat menjadi koreksi bagi kami untuk membenahi dan memperbaiki serta meningkatkan pelayanan agar menjadi lebih baik,” ucap Ronny.

Plt. Kapolres Dairi AKBP Ronny Sidabutar juga berpesan ke personel yang bertugas supaya melakukan pelayanan secara humanis, profesional dan Optimal setiap saat, sesuai prosedur dan fasilitas yang disediakan. (Bonni)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *