IMG-20240505-WA0006

Kapolres Gowa Cek Kesehatan, BPJS Personel dan Bhayangkari

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Baru kali ini terjadi dilingkup jajaran Polres Gowa, dimana Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak mengecek kesehatan serta kelengkapan surat-surat dan juga kartu BPJS setiap personel Polres maupun Polsek beserta Bhayangkari.

IMG-20240227-124711

Seperti halnya yang dilakukan Kapolres Gowa Bersama para PJU saat berkunjung di Polsek jajaran beberapa hari terakhir ini.

Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa itu mengecek langsung kondisi kesehatan personel beserta istri dan juga anaknya melalui video call di handphone masing-masing personel saat berkunjung di Polsek jajaran Polres Gowa pada Selasa (9/1/2024) kemarin.

AKBP R.T.S Simanjuntak saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut terkait pemeriksaan kesehatan maupun kelengkapan surat dan kartu BPJS milik personel maupun istri dan anaknya.

“Kegiatan ini kita lakukan untuk mengetahui seluruh kesehatan personel bersama keluarganya. Jadi kami kunjungi Polsek-polsek untuk mengecek langsung kondisi kesehatan personel, bagi istri dan anaknya kita cek melalui video call di handphone masing-masing personel,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan kegiatan ini baru pertama kali dilakukan dilingkup Polres Gowa dan hal seperti ini tetap rutin akan ia lakukan.

“Baru pertama kali kita lakukan seperti ini. Kenapa kita cek langsung ke Polsek dan dilakukan pengecekan lewat Video Call karena tidak semua personel bersama keluarganya kami bisa jangkau dan melihat langsung kondisinya,” jelasnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan pengecekan kesehatan serta kelengkapan surat-surat personel seperti BPJS personel bersama keluarga, Kapolres Gowa melibatkan personel Sipropam Polres Gowa dan Sidokkes.(Edi Hamzah/H.k.dg.ramma)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *