Kompol Alredo Rumbiak Bersilaturahmi di Kelurahan Payo Selicah Jambi

IMG-20240409-WA0076

Kota Jambi, TRIBRATA TV

Kaden A Sat Intel Korp Brimob Kompol Alredo Rumbiak didamping Pasi Ops Den A AKP Yulius Agung Lisandy, Kasi Intel Satbrimob Polda Jambi Iptu Ilham Tri K., Pasi Opsnal Intel Satbrimob Jambi Ipda Osbon Sinurat, beserta jajaran Intel Satbrimob Polda Jambi mengunjungi bersilaturahmi dengan masyarakat di Lingkungan Kelurahan Payo Selincah Kecamatan Pal Merah Kota Jambi, Selasa (5/9/2023).

IMG-20240227-124711

Acara berlangsung di Aula Kantor Lurah Payoh Selicah, dihadiri oleh masyarakat, ketua RT, tokoh agama, serta Lurah Payoh Selincah.

BACA JUGA  Seluruh Personil Satlantas Polres Labuhanbatu Dites Urine, Ini Hasilnya

Dalam sambutannya, Kompol Alredo Rumbiak mengatakan fungsi Polisi RW, merupakan program inovasi untuk meningkatkan pelayanan, agar kita lebih dekat dengan masyarakat.

“Implementasi dari program ini adalah menempatkan satu polisi untuk satu RW. Jika masyarakat memiliki keluhan, ataupun aduan terkait kejahatan dan tindak kriminalitas, masyarakat dapat langsung melapor kepada polisi RW yang bertugas,” jelasnya.

BACA JUGA  Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Study Kelayakan Peningkatan Tipe Polres Gowa dari Tipe D Menjadi Tipe C

Para warga dan tokoh agama yang hadir pun diberi kesempatan untuk menyampaikan saran pendapatnya terkait situasi Kamtibmas di lingkungan ia tinggal.

“Pak, saat ini, ulah geng motor sangat meresahkan warga di lingkungan kita ini, saya berharap bapak-bapak polisi bisa menindak tegas. Kalau bisa mereka itu geng motor dilacak posisinya,” tutur Dedi, salah satu warga Kelurahan Payoh Selincah.

BACA JUGA  Kapolres Tapin Resmikan Subsektor Batung Polsek Piani

“Di satuan kita itu ada namanya ‘Alat Cek Pos’, alat tersebut bisa melacak posisi seseorang yang ingin dicari, kendalanya alatnya mahal, dan ada ketentuan dalam penggunaannya,” jawab Kompol Alredo Rumbiak.

“Jika ada tindak kejahatan, segera laporkan ke layanan pengaduan kepolisian terdekat melalui via WhatsApp Polisi RW, ataupun Bhabinkamtibmas,” pungkasnya. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *