IMG-20240501-WA0019

Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Study Kelayakan Peningkatan Tipe Polres Gowa dari Tipe D Menjadi Tipe C

IMG-20240409-WA0076

Gowa, TRIBRATA TV

Polres Gowa menerima kunjungan Tim Studi Kelayakan Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena) Polri dan Biro Rorena Polda Sulsel, dalam penilaian peningkatan Polres Gowa dari Tipe D (Polres) menjadi Tipe C (Polresta), Rabu (30/08/2023) siang.

IMG-20240227-124711

Dalam kunjungannya, Tim Studi Kelayakan Perencanaan Umum dan Anggaran (Srena) Polri bersama rombongan, disambut dengan Tradisi Angngaru dan Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak didampingi Bupati Gowa Adnan Purichta, YL bersama Dandim 1409/Gowa Letkol Inf. Muhammad Isnaeni, Wakapolres Gowa Kompil Soma Mihardja, para PJU, Kapolsek jajaran dan personel Polres Gowa.

Tim dipimpin Brigjen Pol. Taufik Pribadi bersama rombongan didampingi Karo Rena Polda Sulsel Kombes Pol. Joko Tutukonoto.

Tim studi kelayakan kemudian melakukan evaluasi mendalam terhadap berbagai aspek, termasuk infrastruktur, personel, teknologi, serta layanan yang disediakan oleh Polres Gowa.

Kapolres Gowa melalui Kasi Humas Iptu Abdul Rasyid, SH, mengungkapkan, perubahan tipe Polres Gowa ini bertujuan meningkatkan kemampuan operasional dan kualitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Peningkatan tipe akan membantu kami lebih efektif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kami terhadap masyarakat,”kata Kasi Humas.

Lanjut Kasi Humas, hasil akhir dari studi kelayakan ini diharapkan akan memberikan panduan yang jelas mengenai langkah-langkah yang perlu diambil untuk mencapai peningkatan tipe Polres Gowa.

“Harapannya perubahan Tipe Polres ini bisa direalisasikan, sehingga bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,”tutupnya. (Edi Hamzah)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *