IMG-20240501-WA0019

Membangun Generasi Muda, Polres Nias Distribusikan Buku Bacaan di Sekolah

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Untuk membangun generasi penerus, Polres Nias laksanakan Bakti Kesehatan dan mendistribusikan buku-buku bacaan di Sekolah Mis NU Desa Miga Kec. Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Selasa (05/09/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan dipimpin Kapolres Nias AKBP Luthfi, bersama KBO Binmas Iptu Narson Waruwu, PS. Kanit Bhabinkamtibmas Aipda Y. Agus Harefa, Bhabinkamtibmas Aipda Agustinus Laoli, dan Staf serta Dokter Klinik Polres Nias. Kapolres disambut baik Kepala Sekolah Mis NU Desa Miga Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, tokoh masyarakat Desa Miga, Pj. Kepala Desa Miga Kec.Gunungsitoli Kota Gunungsitoli dan Ketua PC. PBNU Gunungsitoli.

“Terimakasih sudah menerima kami di tempat ini. Program Polri Peduli Budaya Literasi dan Bakti Kesehatan ini adalah suatu langkah untuk membangun generasi muda,” ucap Kapolres Nias.

“Masih banyak saat ini generasi muda Indonesia yang malas membaca dan lebih menggemari berselancar di dunia maya sehingga tidak ada penyaringan informasi yang sampai kepada mereka hal ini tentu sangat berbahaya bagi masa depan bangsa Indonesia,” ujarnya.

“Semoga anak-anak kita di tempat ini bisa lebih semangat dalam belajar dan kesehatan yang baik tetap di jaga,” tambahnya.

Kepala sekolah, Tokoh Masyarakat, Pj. Kepala Desa Miga dan Ketua PC. PBNU mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Nias sebagai wujud Polri untuk turun dan berinteraksi kepada masyarakat serta berharap semoga kegiatan ini terus menerus di laksanakan dan menjadi saluran berkat untuk masyarakat terlebih lebih pada anak generasi muda penerus. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *