Dojo Melati Kyokhusinkarate Union Ikuti Kejuaraan Piala Danlantamal V di Malang Jawa Timur

IMG-20240409-WA0076

Bekasi, TRIBRATA TV

Setelah vakum dari kejuaraan selama 2 tahun akibat pandemi covid 19, kini Kyokushin Dojo Melati Kota Bekasi kembali mengirimkan atlet bela dirinya untuk mengikuti kejuaraan bela diri yang diselenggarakan di Malang, Jawa Timur pada Minggu (4/9/2022).

IMG-20240227-124711

Kejuaraan yang digelar di GOR Lanal Malang, bertajuk “Figh of Knigh Kyokushin Open Tournament in Octagon Arena” memperebutkan Piala Danlantamal V yang diikuti 76 atlet mewakili Jawa Timur, Jawa Tengah, Sumatera Utara, DKI Jakarta dan Jawa Barat dari berbagai aliran dan perguruan seperti Kyokushin, PSHT, Boxing Naga Ulung, Kala Hitam dan ABSKi. Kejuaraan ini memperebutkan beberapa kelas.

BACA JUGA  Pj Wali Kota Pimpin Kemeriahan HUT RI Ke-78 di Lapangan Hiraq Lhokseumawe

Kyokushin Dojo Melati asuhan Senpai Siti dan Iyus ini menurunkan atlet-atlet juniornya seperti Kevin Zolla, Putra, Rico, Damar Ratih, Zoya Felicia, Sahril, Putri, Dewi dan Gilang untuk bertarung demi gelar juara dan nama baik Dojo serta Kyokushin.

Zolla Kevin Bara Sukirman siswa kelas 8 SMPN 128 Jakarta merasa puas mengikuti kegiatan ini. “Aku senang bisa menjadi bagian di kejuaraan Piala Danlantamal V Kyokhusinkarate Full Contact, bisa juara tentu kebanggaan buat Dojo Melati juga sekolah ku SMPN 128 Jakarta Timur,” ungkap Kevin.

BACA JUGA  Harapan Polo Dundang di HUT RI Ke-78

Dojo yang berada di wilayah Kecamatan Pondok Melati Kota Bekasi ini sering menurunkan atlet-atletnya di beberapa kejuaraan seperti kejurda, kejurnas serta kejuaraan-kejuaraan lainnya.

Tidak heran jika para kohai nya pun banyak yang memenangi kejuaraan. Walau hanya berlatih sehari dalam seminggu (tiap Minggu pagi) di lapangan Kecamatan Pondok Melati, Senpai dan Kohainya selalu semangat dalam latihan, terlebih menjelang Kejuaraan Nasional Karate Full Contact Kapolresto Bekasi Kota yang selalu diikutinya.

BACA JUGA  Perkuat Sinergitas, Danyon Brimob Bone Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

Pada tahun 2022 ini adalah yang ke-3 kalinya yang akan memperebutkan piala bergilir Kapolresto Bekasi Kota.

“Dibelakang setiap kemenangan adalah puncak baru untuk ditaklukkan,” petuah pendiri Kyokushin, Masutatsu Oyama. (baron)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *