IMG-20240501-WA0019

Kesbangpol Provinsi Sumsel, Sambangi Markas DPW SWI Sumsel

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Untuk memastikan keberadaan dan kepengurusan Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Dewan Pimpinan Sumatera Selatan (SWI Sumsel), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Selatan melakukan verifikasi faktual ke kantor SWI Sumsel di Jalan Demang Lebar Daun
Komplek Bank Raya 6 No 9 Palembang, Jumat (2/9/2022).

IMG-20240227-124711

Kedatangan ketiga petugas dari Kesbangpol pun disambut baik Ketua SWI DPW Sumsel Alex Pandawa Lima beserta jajaran.

“Barusan kita kedatangan pihak Kesbangpol untuk memastikan keberadaan dan peralihan kepengurusan SWI Sumsel ini,” kata Ketua SWI Sumsel Alex Pandawa Lima.

Alex mengatakan, keberadaan SWI Sumsel dibawa kepemimpinanya diharapkan dapat memberikan wadah kepada para jurnalis yang ingin memupuk wawasan untuk memberikan informasi kepada masyarakat. Sebagai organisasi, tentunya SWI akan mengembangkan diri dan akan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat

“Jadi SWI Sumsel benar-benar ada dan nyata bukan seperti siluman ada nama tapi tidak ada orangnya,” kata Alex sembari bercanda.

Sebelumnya Ka Sub Bagian Organisasi Masyarakat Kesbang Pol Provinsi Sumsel Erwin Alfian mengatakan, kedatangannya ke kantor SWI untuk memastikan organisasi tersebut benar-benar ada. Selain itu pihaknya juga mempertanyakan terkait peralihan kepengurusan SWI Sumsel.

“Jadi ini peralihan saja, kalau semuanya sudah jelas kan enak. Yang dikhawatirkan nantinya setelah SKT keluar malah ada konflik internal. Untuk SKT sendiri kalau syarat sudah lengkap Insya Allah dalam waktu dekat sudah keluar,” tuturnya. (suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *