DPD IPK Labuhanbatu Serahkan SK PAC IPK Rantau Utara

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Pimpinan anak cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Rantau Utara resmi dipimpin Paris Harahap. Penyerahan SK definif PAC IPK Rantau Utara diberika Ketua DPD IPK Labuhanbatu Josman Sinaga di Kantor Sekretariat DPD IPK Labuhanbatu Jalan By Pass Kecamatan Rantau Selatan pada Rabu (31/08/2022) kemarin.

IMG-20240227-124711

Dalam kesempatan itu Josman Sinaga, mengatakan ketika kita memasuki suatu organisasi ataupun namanya suatu perkumpulan pasti kita sudah terlebih dahulu mempelajari ataupun mencari tahu apa fungsi dan manfaat suatu organisasi itu atau keuntungan bagi kita semua.

“Sebenarnya ini adalah pemahaman dasar bagi kita sehingga tahu bagaimana identitas kita antara pengurus kabupaten, kecamatan bahkan ke tingkat ranting,” ucap Ketua Josman.

“Dengan prinsip ambisi membesarkan IPK di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini, tentu dibutuhkan pemimpin yang betul-betul punya prinsip, kalau memang sudah IPK sampai kapanpun tetap IPK, terkait hal- hal apa yang kita butuhkan di dalam organisasi,” tegasnya.

Menurutnta IPK ini bukan lah OKP yang baru tumbuh atau organisasi yang tidak punya nilai di mata masyarakat. “Jadi mari kita jaga organisasi yang kita cintai ini tetap mendapat perhatian dan respon positif dari masyarakat,” tambahnya.

Sementara Korda IPK Labuhanbatu Raya, Jansen Nainggolan memberikan apresiasi dan semangat kepada kader- kader terbaik IPK Labuhanbatu.

“Kehadiran saudara ini rekomendasi saya untuk saudara Paris Harahap selaku Ketua IPK PAC Rantau Utara, siapa saja bisa masuk di IPK yang penting setia bukan hanya sekedar masuk habis itu tidak kelihatan,” ucapnya.

Ia menyatakan salut dan bangga, komitmen yang sudah dibangun bisa dibuktikan dengan kehadiran rekan rekan pada hari ini.

“Setelah menerima SK ini sudah bisa mempersiapkan diri. Kepada Ketua Paris Harahap, pintar-pintarlah membina mengajak, mengayomi anggotanya, lihat anggota mungkin ada lebih tua dari anda, hormati, bukan kita seorang ketua semena-mena,” harapnya.

Terpisah, Ketua PAC IPK Kecamatan Rantau Utara Paris Harahap menyampaikan IPK adalah organisasi yang besar, oleh karenanya wajib menjaga marwah organisasi.

Ia minta para kader PAC IPK kecamatan Rantau Utara agar tetap memberikan solidaritas dan soliditas dalam membangun organisasi.

“Jangan merasa besar di organisasi tapi besarkanlah organisasi. Mari kita semakin rapatkan satu barisan. Dengan apa yang sekarang kita dapatkan jangan berpuas diri, sebab masih banyak tugas- tugas kita yang harus kita kerjakan dan selesaikan,” katanya.

“Sebagai pemuda Indonesia bernaung di dalam irganisasi Ikatan Pemuda Karya harus bisa menjadi duta pembaharu dan menghadirkan kader-kader yang siap berjuang untuk masyarakat, bangsa dan negara yang lebih baik,” tegas Paris Harahap.

Tampak hadir Ketua Harian DPD IPK Labuhanbatu Dian Susetya, Wakil Ketua DPD IPK Labuhanbatu Doni Simamora, Sekjen PAC IPK Rantau Utara Anggri Bunggawa, S,H, Bendahara PAC IPK Rantau Utara Novi Ilyanshah Harahap, S,E, Dan seluruh kader PAC IPK Rantau Utara. (Doni Syahputra)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *