IMG-20240501-WA0019

Golden Talent Hunt, Ajang Pencarian Bakat Terbaik Tahun ini

IMG-20240409-WA0076

Jakarta, TRIBRATA TV

Ajang pencarian bakat bergengsi tingkat nasional, Golden Talent Hunt hadir pada 80 titik di seluruh Nusantara.

IMG-20240227-124711

Golden Talent Hunt akan mulai digelar di beberapa kota untuk menunjukan eksistensi bakat dan skill pemuda Nusantara. Audisi pencarian bakat ini adalah mencari dan menciptakan talenta yang profesional di bidang industri kreatif.

Bukan hanya anak muda saja yang dilibatkan, sektor pemerintahan dan dinas terkait juga ikut serta dalam ajang bergengsi ini.

Event ini diprakarsai oleh trimasketir Rahmat Wdy sebagai Project Manager, Aditio Sagito sebagai Development Manager dan Oktav Puluhawa sebagai Designer Manager Talent Hunt.

“Qda sekitar 800 orang yang akan datang ke Jakarta untuk mengikuti babak penyisihan dan grand final, nah di bawah semifinal dan grand final ini namanya audisi yang ada di atas panggung,” kata Rahmat WDY

“Untuk juri kami membagi dua kategori juri dari panitia lokal dan juri dari artis. Jadi nanti setiap daerah akan dikirim beberapa juri yang memang sudah terjun di industri kreatif, pemain film, bintang iklan, sinetron dan sebagainya,” sambungnya.

Ajang bergengsi ini mengundang seluruh pemuda di Nusantara ini untuk ikut menjadi calon aktor dan aktris ternama di Indonesia.

“Golden Talent Hunt ini adalah event audisi bergengsi tingkat nasional, ayo teman-teman semua jangan cuma jadi penonton jadilah peserta, jadilah kontestan, salurkan bakat emasmu di sini karena output yang kami berikan itu sudah nyata,” tambah Rahmat Wdy.

Golden Talent Hunt merupakan program pencarian idola di bidang akting, vokal dan modeling. Acara ini akan menjadi salah satu acara realiti bergensi di Indonesia.

Bagi para kontestan terbaik yang terpilih akan dilibatkan dalam pembuatan film layar lebar dan untuk pemenang terbaik di kategori vokal akan dijadikan penyanyi profesioanal. Sedangkan pemenang terbaik di bidang model berhak mendapat kesempatan berkarya di bidang modeling, video clip dan atau bintang iklan.

Ajang ini dibagi 3 kategori audience, Belia 5-10 tahun, Remaja 11-16 tahun dan Dewasa 17 tahun keatas.

Silahkan mendafar di Jalan Ampera Raya No.123 Jakarta Selatan 2560 telp +62 21 2278 9954, www.goldentalenthunt.com, [email protected] (rel)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *