IMG-20240501-WA0019

Kapolres Tebing Tinggi Berharap Bisa Bersinergi dengan PJS Mengedukasi Masyarakat

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Kapolres Tebing Tinggi,AKBP Andreas L.J. Tampubolon menerima audensi organisasi profesi wartawan yaitu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Kota Tebing Tinggi, Rabu (30/8/2023).

IMG-20240227-124711

Pengurus DPC PJS langsung disambut hangat oleh kapolres di Taman Pertemuan yang berada tepat di depan kantor Kapolres.

turut mendampingi Kapolres dalam pertemuan itu Kabag Sumda, Kabag Humas, Kasat Intel,serta Kanit Tipiter Polres Tebing Tinggi.

Sedang pengurus DPC PJS langsung dipimpin Ketua Ibnu Saud Sihombing, Sekretaris Edy Susanto, Bendahara Nurhakim Sitanggang, dan Kabag Keanggotaan, Taufik Pane.

Ibnu Saud menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolres ditengah kesibukannya dalam menjalankan tugas namun masih mau menyisihkan waktunya untuk bertemu dengan pengurus DPC PJS dan cukup terasa hangat dalam penerimaannya.

Ia juga menyampaikan kepada Kapolres, keberadaan DPC PJS di Kota Tebing Tinggi yang masih baru terbentuk. Untuk itu ia berharap kedatangan PJS hari ini disamping silaturahmi,juga berharap kapolres bisa memberikan arahan kepada pengurus.

Sehingga kehadiran PJS Kota Tebing Tinggi ke depan bisa lebih baik dan bisa bersinergi membantu kerja kerja Polres Tebing Tinggi.

“Harapan kedepan DPC PJS dengan Polres Tebing Tinggi bisa saling bersinergi dan PJS akan mendukung kepolisian untuk menindak kejahatan apapun dan PJS siap membantu memberikan edukasi informasi yang benar kepada masyarakat,”ucap Ketua DPC PJS Ibnu Saud Sihombing.

Sementara AKBP Andreas Tampubolon sangat menyambut baik kehadiran DPC PJS. Ia mengucapkan permohonan maaf terlebih dahulu karena sudah menunggu lama disebabkan adanya zoom meeting mendadak dengan Kapolda Sumatera Utara.

“Saya yang harusnya meminta maaf,agak lama menunggu karena ada zoom meeting lebih dulu dengan Kapolda” ucap kapolres membuka pembicaraannya.

Menurutnya dengan hadirnya PJS di Kota Tebing Tinggi, selain bisa bersinergi membantu menekan kriminalitas juga nantinya dapat menjadi corong informasi yang benar-benar memang faktual dan mampu mengedukasi masyarakat.

“Semoga apa yang menjadi wacana garis besar PJS bisa sama-sama bersinergi, tidak hanya dalam masalah masalah kriminalitas saja namun juga memberikan informasi yang baik dan benar ke masyarakat kita,”harapnya. (Akim Sitanggang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *