Wakil Bupati John Palandung Ajak Jemaat Junjung Tinggi Toleransi

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Sebagai pimpinan daerah, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) tidak pernah lelah memberikan perhatian kepada masyarakatnya. Hal itu tampak saat Bupati yang diwakili Wakil Bupati menghadiri ibadah syukur HUT ke-22 tahun GMIST Jemaat Ekaristi Lahumpa, Sabtu (26/8/2023).

IMG-20240227-124711

Wakil Bupati John Palandung hadir memberikan sambutan yang cukup hangat dan menitipkan pesan moral kepada jemaat yang hadir di ibadah tersebut.

BACA JUGA  Manajemen Haluan Kepri Digugat Eks Karyawan, Dinilai Wan Prestasi

Saat menyampaikan sambutan, mengatasnamakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro, Wakil Bupati mengucapkan selamat HUT ke-22 bagi GMIST Jemaat Ekaristi Lahumpa.

“Perayaan HUt gereja hari ini adalah saksi dari perjalanan panjang iman, dedikasi, dan pelayanan yang telah diberikan oleh jemaat. Selama 22 tahun gereja ini telah menjadi tempat doa, inspirasi, dan tempat kita bersama-sama merayakan nilai-nilai kasih, pengampunan dan persaudaraan”, ujarnya.

BACA JUGA  Malam Minggu, Polres Kuansing Gelar Patroli KRYD

Kepada umat Kristiani di Kabupaten Kepulauan Sitaro khususnya di jemaat tersebut untuk senantiasa hidup dalam kerukunan umat beragama dengan baik. Dalam menjalani kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, semua warga masyarakat dapat bersatu, bergotong royong membangun kehidupan yang lebih baik untuk mencapai kesejahteraan bersama.

Wabup pun menyampaikan permohonan maaf apabila selama menahkodai daerah ini ada hal-hal yang kurang berkenan, ataupun ada kerinduan jemaat yang belum sempat diwujudkan.

BACA JUGA  Kapolres Belawan Kunjungi Mantan Indonesia Idol Cilik

“Segala upaya dan usaha telah kami laksanakan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan bagi masyarakat untuk kesejahteraan bersama”, katanya.

Lebih lanjut, Wabup mengajak kepada tokoh agama dan umat kristiani untuk menjalin persatuan dan kesatuan antar umat kristiani untuk menjunjung tinggi toleransi, keberagaman dan perdamaian, serta menjadikan gereja sebagai contoh dalam menghargai perbedaan dan menjalin hubungan harmonis dengan sesama. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *