Malam Minggu, Polres Kuansing Gelar Patroli KRYD

IMG-20240409-WA0076

Kuansing, TRIBRATA TV

Mengantisipasi gangguan Kamtibmas terutama menghadapi even besar Pacu Jalur Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan, Polres Kuantan Singingi (Kuansing) menggelar patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan), Sabtu (30/07/2022) malam.

IMG-20240227-124711

Sebelumnya dalam apel yang dipimpin Kapolres Kuansing itu diikuti Kompol Fridolin Nababan, Kasat Samapta Polres Kuansing AKP Hajjarul Aswadiman, perwira Polres Kuansing, Perwira Polsek Kuantan Tengah, Personil Gabungan Polres Kuansing dan Polsek Kuantan Tengah sebanyak 53 personil.

“Malam ini tetap kita sampaikan kepada masyarakat agar tidak berkerumun dan tetap menggunakan masker di dalam ruangan tertutup. KRYD ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas,” ujar Kapolres melalui Kasi Humas AKP Tapip Usman.

Patroli berkeliling Kota Teluk Kuantan dan sekitarnya itu menggunakan kendaraan. “Kita fokuskan dilokasi-lokasi yang rawan gangguan Kamtibmas, sehingga kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat”, ujarnya.

Patroli KRYD itu menitik beratkan pada penegakkan hukum secara humanis, profesional, namun, apabila dijumpai tindak pidana ataupun kegiatan yang mengganggu kenyamanan masyarakat seperti balap liar, kepolisian akan melakukan tindakan tegas namun humanis,” kata kapolres.

Patroli yang dipimpin Kanit Intelkam Polsek Kuantan Tengah AKP Feriwardi melalui rute Jalan Perintis Kemerdekaan, Simpang Tiga Tugu Cerano, Jalan Proklamasi Sei. Jering, Bundaran Cerano, Jalan Rusdi S. Asbrus, Jalan Tuanku Tambusai, Pasar Malam depan Pasar Modern, Jalan Imam Munandar, Lapangan Limono Teluk kuantan, Jalan Proklamasi dan Taman Jalur Teluk Kuantan. (herto)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *