PD Aisyiah Batu Bara Kecewa Saat Pengukuhan PWA Sumut Tidak Hadir

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan PD ‘Aisyiyah Batu Bara berjalan dengan sukses. Tidak hadirnya Pimpinan Wilayah (PW) ‘Aisyiyah Sumut menjadi pertanyaan besar dan PDA Batu Bara kecewa saat pengukuhan yang dilaksanakan di Halaman SMP Plus Muhammadiyah, Simodong, Kecamatan Sei Suka, Batu Bara, Minggu (27/8/2023).

IMG-20240227-124711

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara (PWM Sumut), Prof. Hasyimsyah, yang diwakili oleh Dr. Hasrat Efendi Samosir, MA, mengatakan seharusnya yang mengukuhkan PD ‘Aisyiyah adalah PWA Sumut.

BACA JUGA  160 Petani Dapat Kartu Tani, Walikota Tanjungbalai Murka Lihat Kantor Dinas Pertanian Kotor

“Hari ini kita bersyukur bisa turut serta dalam pengukuhan PDM dan PDA Batu Bara. Seharusnya yang mengukuhkan PDA Batu Bara adalah PWA Sumut namun untuk mengisi kekosongan sekaligus dikukuhkan oleh PWM Sumut,” ungkap Dr. Hasrat Efendi Samosir Wakil Ketua PWM Sumut Wakil Ketua Bidang Hikmah, Pengembangan Cabang Ranting dan Pemberdayaan Masyarakat.

BACA JUGA  Polres Humbahas Gelar Rapat Lanjutan Bahas Penanggulangan Karhutla

Ketua PDA Batu Bara, Rismayati, S.Pd, didampingi oleh Sekretaris, Masriyah Matondang menjelaskan ketidakhadiran PWA Sumut karena padatnya kegiatan.

“PWA Sumut tidak bisa hadir dan telah mengirimkan pesan via whatsaap. Alasannya karena padatnya kegiatan PWA Sumut,” ujar Rismayati dengan nada lesu dan penuh kekecewaan.

PDM Batu Bara dikukuhkan PWM Sumut, seharusnya PDA Batu Bara dikukuhkan PWA Sumut, namun prosesi seremoni berjalan dengan lancar

BACA JUGA  Pakta Integritas SPSIP, Kapoldasu: Jangan Andalkan Uang

“Jujur ya, kita dari PDA Batu Bara merasa sedih, kecewa atas ketidakhadiran PWA Sumut. Kalau ketua dan sekretaris tidak bisa hadir kan masih banyak wakil ketua, wakil sekretaris atau ketua majelis,” ungkap Rismayati sambil mengusap air matanya.

Menjadi pertanyaan besar bagi warga ‘Aisyiyah terkait tidak hadirnya salah satu Pengurus PWA Sumut untuk mengukuhkan PDA Batu Bara. (Plk)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *