IMG-20240501-WA0019

Polda Sumsel Distribusikan Sembako Kepada Aisyiyah

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri S didampingi Wakapolda, Brigjen Pol Rudi Setiawan mendistribusikan sembako berupa beras kepada Pengurus Wilayah PW Aisyiyah Sumsel,Hj Darmi Hartati.

IMG-20240227-124711

Pendistribusian ini ditandai dengan penyerahan secara langsung dari Kapolda kepada Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sumsel didampingi Pimpinan Muhammadiyah Sumsel Prof Dr Ramli di lobby Gedung Promoter Mapolda Sumsel pada Jumat (27/8/2021).

Irjen Eko mengatakan kegiatan ini merupakan bakti Polri khususnya Polda Sumsel untuk negeri. “Kita personel Polda Sumsel merasa terpanggil di tengah kondisi Covid-19 di Sumsel untuk menjadi makelar kebaikan, oleh karena itu kita bersama Polres jajaran ikut membantu meringankan bagi masyarakat yang terkena dampaknya Covid 19,” ujarnya.

Oleh sebab itu Polri bersama TNI dan Pemda berkolaborasi bersama masyarakat dan swasta untuk terus gencar menebar kebaikan sehingga dampak dari Covid 19 dapat kita tanggulangi bersama untuk meringankan beban masyarakat.

“Untuk penyerahan kepada PW Aisyiyah Sumsel, kita distribusikan 3 ton beras, Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dengan baik,” tutupnya.

Sementara itu, Hj Darmi Hartati menyambut baik bantuan yang diberikan. “Kita sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan akan kita salurkan kepada anggota PW Aisyiyah di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel, dan kita PW Aisyiyah sejak awal siap menjadi agen kebaikan,” ucap Hj Darmi Hartati. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *