Jatuh Usai Dikejar, Seorang Pencuri Nyaris “Tinggal Nama”

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Dibantu warga, korban berhasil meringkus seorang pelaku pencurian yang coba kabur usai membawa lari kotak berisi penjualan voucher (paket data).

IMG-20240227-124711

Pelarian pelaku, terakhir diketahui bernama Deni Satria Sinaga (30), warga Kota Kisaran, terhenti, saat sepeda motor Honda PCX yang dinaikinya jatuh di badan jalan, Kamis (25/8/2022) siang, semalam.

BACA JUGA  Diduga Hendak Mengedar Sabu, Pria Ini Disergap Reskrim Polsek Kualuh Hulu

“Saat itu pelaku diringkus warga di Jalan Umum Desa Gedangan. Sempat dimassa juga dia. Pelaku ini jatuh, mungkin nabrak lubang,” ujar Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar SH, Jumat (26/8/2022) siang.

Dikisahkan JT Siregar, saat itu Anggiani, saksi, sedang duduk menjaga kios penjualan voucher pulsa (paket) milik bosnya, di Dusun I Desa Tinggi Raja Kabupaten Asahan.

BACA JUGA  Beginilah Rekam Jejak Kurir Sabu Level Dua yang Didor Mati Polisi

Tiba-tiba pelaku mengendarai sepeda motor Honda PCX warna putih tanpa plat menghampiri, langsung mengambil kotak (box) Tupperware yang berisi uang penjualan yang terletak di atas meja, dan langsung melarikan diri dari lokasi.

Melihat itu korban langsung teriak minta tolong kepada warga dan pengendara yang melintas, tak lama pelaku berhasil diringkus warga, sekitar 4 kilometer dari lokasi awal.

BACA JUGA  Polres Padangsidimpuan Tangkap Penjual Togel

“Masih kita periksa, dalami lagi. Manatau ada terlibat kejahatan yang lain,” akhir JT Siregar di ruangannya.

Sementara itu, pelaku hanya menunduk sembari sesekali hanya mengangguk saat ditanyai wartawan. (Gon)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *