Polres Simeulue Bersama Forkopimda Tanam Mangrove

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Wujud kepedulian Polri dalam menjaga dan melestarikan lingkungan terus dilakukan. Mulai dari menggelar bakti sosial bersih – bersih lingkungan hingga penghijauan di daerah tersebut.

IMG-20240227-124711

Kegiatan kali ini dilakukan oleh Polres Simeulue Polda Aceh penuh dengan semangat dan keikhlasan melaksanakan Program Kapolri menanam pohon yang bertema “Lestarikan Negeri”.

BACA JUGA  Jumat Berbagi, Polda Kaltim Bagikan Nasi Kotak kepada Jamaah Masjid

Penanaman mangrove yang dilaksanakan di Desa Linggi Kecamatan Simeulue Timur Kabupaten Simeulue dan secara serentak oleh jajaran kepolisian di seluruh Indonesia, Rabu (23/8/2023).

Waka Polres Simeulue Kompol Arifin B Tampubolon mewakili Kapolres AKBP Sujoko melalui PS.Humas Brigadir Ande mengatakan, kegiatan ini adalah merupakan gerakan sosial yang diinisiasi Kapolri. Penanaman pohon mangrove ini dilakukan di seluruh Indonesia mulai dari Mabes, Polda, Polres dan Polsek jajaran.

BACA JUGA  Iptu Akhir Ramadhan, Sosok Polisi Penolong: Bantu Renovasi Musholla Hingga Biayai Sekolah Anak Yatim

“Kegiatan penghijauan atau penanaman mangrove ini merupakan momentum bagi seluruh anggota Polri untuk bisa berkontribusi di tengah perubahan iklim global”, ujar Kompol Arifin.

Waka Polres mengatakan dalam kegiatan kali ini Polres Simeulue menanam mangrove sebanyak 1.000 batang mangrove dan merupakan investasi yang besar untuk masa yang akan datang di kabupaten ini.

BACA JUGA  Samapta Polda Sumsel Kembali Amankan 3 Pelaku Street Crime

Dalam kegiatan penanaman pohon mangrove ini melibatkan personil Polres Simeulue, Forkopimda Kabupaten Simeulue serta instansi dinas terkait. (M.zeb)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *