IMG-20240501-WA0019

Ditengah Hujan, AKP Philip A Purba Pantau Situasi Kamtibmas Hingga Dini Hari

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Guyuran hujan yang melanda sebagian besar Kota Medan dan sekitarnya, Minggu (21/8/2022) pagi pukul 01.05 WIB, tidak menyurutkan Kanit Reskrim Polsek Medan Area, AKP Philip A Purba memantau situasi kamtibmas.

IMG-20240227-124711

Seperti biasa, usai rutin apel dan patroli setiap minggunya, kali ini dilakukan pemantauan kamtibmas dari Posko apel Polsek Medan Area (Pengobatan Patah Tulang) KEM KEM yang berada di Jalan Denai Simpang Jalan Mandala By Pass, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai.

Pemantauan itu diikuti petugas piket personil Reskrim Polsek Medan Area untuk meminimalisir aksi tindak kriminal 3C (Curat, Curas dan Curanmor dan penyakit masyarakat (Pekat) serta penindakan penyalahgunaan narkotika.

“Hari ini, Minggu (21/8/2022) dini hari kegiatan diikuti petugas piket melakukan pemantauan situasi dari Posko apel dengan mengaktifkan HT untuk mendengar dan saling bertukar informasi bila ada hal yang mengganggu kamtibmas. Pemantauan ini dilakukan karena melihat kondisi dan situasi cuaca yang turun hujan,” ujar AKP Philip.

Menurutnya hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang masih beraktifitas diluar rumah maupun yang beristirahat didalam rumahnya masing masing.

“Tujuan terpenting yang kita berikan kepada masyarakat sebagai pelayan, pelindung dan pengayom sesuai motto Polri serta menjalankan amanah Kapolri yaitu, Transformasi menuju Polri yang Presisi, Diktif, Respon, Bilitas, Transparan, Berkeadilan,” ungkap AKP Philip. (zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *