IMG-20240505-WA0006

Robinson Sitorus, Asbin Kejati Riau Hadiri Penutupan Perlombaan Agustusan di Lumban Julu

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Acara penutupan perlombaan Agustusan yang digelar warga Kecamatan Lumban Julu Kabupaten Toba, Sumut dihadiri DR Robinson Sitorus SH MH, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau, Sabtu (20/8/2022).

IMG-20240227-124711

Robinson Sitorus yang pernah menjabat Kajari Tobasa sengaja datang dari Pekanbaru untuk menyerahkan hadiah kepada para pemenang perlombaan perayaan HUT RI Ke-77.

Tampak Robinso yang didampingi Kasi Intel Kejari Tobasa Gilbeth Sitindaon sangat antusias dan bangga melihat semangat warga Lumban Julu mengikuti berbagai perlombaan.

Menurut Ketua Panitia Doni Sitorus, berbagai perlombaan itu diadakan di lapangan Lumban Julu sejak tanggal 7 Agustus hingga 17 Agustus 2022.

“Perlombaan yang dipertandingkan diantaranya sepakbola omak-omak, menangkap bebek tutup mata, balap karung, dan panjat pinang se-Kecamatan Lumban Julu,” ujarnya.

Ia pun berterimakasih kepada warga yang berpartisipasi sehingga berbagai perlombaan yang diadakan berlangsung dengan sangat meriah.

“Juga kepada Abanghanda Robinson Sitorus selaku penasehat yang jauh-jauh dari Provinsi Riau rela datang di acara penutupan, Abang Simon Sitorus,serta para dermawan lainnya,” tambahnya.

Wakil Bupati Tonny Simanjuntak mengatakan, acara penutupan perlombaan kali ini sangat berbeda karena menampilkan pertandingan sepak bola omak-omak. “Kami selaku pemerintah kabupaten Toba siap bersinergi dengan DPRD untuk menindaklanjuti memperbaiki lapangan di Desa Lumban Julu,” kata Wabup.

Hal itu ditegaskan Anggota DPRD Toba Torang Sitorus dan Candrow Manurung yang berharap pada kegiatan perlombaan tahun depan kondisi lapangan tersebut semakin baik.

Sementara Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat menambahkan, kegiatan seperti ini diharapkan bisa terus berlanjut di tahun-tahun mendatang.

“Saya sangat menikmati udara dan pemandangan perbukitan di Kecamatan Lumban Julu,” ucap Taufiq.

Sedang Robinson Sitorus dalam sambutannya mengatakan seharusnya acara penutupan diadakan pada tanggal 17 Agustus, namun panitia bersedia mengundurkan jadwalnya agar ia bisa hadir.

“Semoga tahun depan kegiatan ini bisa diadakan di tiga kecamatan sehingga lebih ramai dan lebih seru. Kami minta kiranya wakil rakyat adinda Candrow dan Torang bisa perhatikan lapangan desa Lumban Julu ini,” ucap Robinson.

Saat perlombaan omak-omak tangkap bebek, panjat pinang dan lari karung berlangsung dengan sangat semarak.

Tampil sebagai juara perlombaan sepak bola omak-omak tim Desa Hatinggian, juara kedua Desa Jangga Dolok dan Ketiga Desa Uluan. (berlin yebe)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *