IMG-20240501-WA0019

Bersama Satpol PP, Polsek Payung Sekaki Tertibkan Warung Remang-remang

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Kepolisian Sektor (Polsek) Payung Sekaki menertibkan beberapa warung remang-remang, Sabtu (20/8/2022) malam. Penertiban yang didampingi Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) Kota Pekanbaru itu menjawab keresahan masyarakat.

IMG-20240227-124711

Penertiban dikemas dalam bentuk razia Penindakan Multi Sasaran (PMS) yang dipimpin Kapolsek Payung Sekaki AKP Nursyafniati didampingi Kabid Oprasional Sat Pol PP Reza Suria Putra.

“Penertiban ini untuk menindaklanjuti keresahan masyarakat akan keberadaan warung-warung ini. Kita bersama Satpol PP Pekanbaru turun melakukan penindakan,” kata AKP Nursyafniati sesusai penertiban.

Petugas menyasar warung remang-remang, cafe, Tenda Biru di Jalan SM Amin dan Jalan Air Hitam Kelurahan Bandaraya. “Kita memeriksa identitas diri pemilik dan pekerja untuk kemudian didata,” paparnya.

Kepada pemilik warung, diminta membuat surat pernyataan agar memberikan penerangan yang cukup dan tidak menghidupkan musik dengan suara terlalu keras.

“Kita minta kepada pemilik warung itu untuk menambah pencahayaannya, jangan menyetel musik terlalu keras yang nantinya akan mengganngu masyarakat, dan yang terpenting kalau seandainya kedapatan melanggar lagi akan diproses sesuai hukum,” tegas AKP Nur.

Dalam penertiban itu, tim mengamankan sebanyak 20 orang yang terdiri dari 13 perempuan dan 7 laki-laki. Kesemuanya dibawa ke Dinas Sosial untuk dilakukan pendataan. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *