Pengendara Sepeda Motor Jatuh Ke Sungai Barumun Saat Melintas di Jembatan Sei Rakyat

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Kecelakaan tunggal yang terjadi di Jembatan Sei Rakyat, menyebabkan seorang warga, bersama sepeda motornya jatuh ke Sungai Barumun Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera pada Sabtu, (19/8/2023) sekitar pukul 22.30 WIB.

IMG-20240227-124711

Korban yang jatuh diketahui bernama Sahril Nasution (20) warga Dusun IX Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Berawal informasi dari warga yang melihat ada orang jatuh ke sungai bersama kendaraannya, saat melintas di Jembatan Sei Rakyat kemudian personil Polsek Panai Tengah langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Informasinya, saat itu dua pengendara sepeda motor Yamaha RX King melintas di jembatan dari arah Sei China menuju Sei Rakyat melihat sepeda motor korban jatuh ke sungai.

Sedangkan temannya bernama Dedek (20) warga Dusun IX Desa Sei Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, dalam kondisi selamat. 

Hingga saat ini pencarian terus dilakukan personil Polsek Panai Tengah bersama personil Satpolair Polres Labuhanbatu, Koramil 0/4 L/B, TNI AL, dan dibantu warga dan nelayan.

Mereka berusaha mencari korban dan sepeda motor, yang tenggelam kedalam Sungai Barumun, dengan menggunakan Perahu Karet, dan 7 bot nelayan. 

Dedek, teman korban, ikut berada dalam boat nelayan mencari temannya. Hingga saat belum bisa dikonfirmasi penyebab kecelakaan tersebut.

Kepala Desa Sei Rakyat, H. Abdul Wahab Nasution, didampingi Ketua BPD, Herlin Harahap, ditemui mengatakan, pencarian terus kita lakukan dengan warga sekitar, menggunakan 7 boat. “Kita juga sudah kita siapkan Posko Pencarian,” kata H Abdul Wahab.

Kapolsek Panai Tengah, Iptu H Naibaho, didampingi Kanit Reskrim, Ipda DP Samosir, Kanit Intel, Iptu D Siregar mengatakan, pencarian tetap terus kita lakukan bersama personil dengan warga sekitar.

Sangat disayangkan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu, sejak peristiwa itu dilaporkan sampai hari Minggu, (20/8/2023) belum juga turun ke lokasi. 

Kalaksa BPBD, Drs.Darwin Yusma, sampai saat berita ini diturunkan, masih belum bisa dihubungi.

Sementara berita ini diturunkan, diduga korban hilang tenggelam ke Sei Barumun, belum ditemukan. Dan masih sedang dalam pencarian. (Kholik)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *