Sambut HUT Kemri Ke-78 Pemkab Nias Gelar Pawai Obor

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Pemerintah Kabupaten Nias gelar Pawai Obor Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, bertempat di Lapangan Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Nias, Jalan Maduma-Hiliweto Gido, Rabu (16/08/2023).

IMG-20240227-124711

Hadir Bupati Nias Ya’atulo Gulo, Wakil Bupati Nias Arota Lase, Unsur Forkopimda Kabupaten Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Asisten Sekda Kabupaten Nias, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Nias, Kabag Lingkup Setda Kabupaten Nias, Para Camat, Panitia Pelaksana Peringatan HUT Kemri ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Nias, Para Kepala Sekolah dan Guru, Siswa SD/SMP/SMA/SMK.

BACA JUGA  Kapolda Sumut Minta Warga yang Keluar Masuk Desa Aek Tangga Diswab

Ketua Pelaksana, Drs. Kharisman Halawa, melaporkan acara ini merupakan bagian dari rangkaian memeriahkan HUT Kemri Ke-78 Tahun 2023 di Kabupaten Nias.

“Pawai Obor ini sudah lama tidak dilaksanakan di Kabupaten Nias, dan oleh karena itu kita akan memulainya malam ini. Harapan kami agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan tertib dan aman. Marilah kita jaga agar kegiatan terlaksana dengan baik, bahkan tahun depan akan tetap dilaksanakan dan terus kita benahi” ungkapnya.

BACA JUGA  Sosialisasi KIA, Disduk Capil Sibolga Jemput Bola ke Sekolah

Dalam arahannya Bupati Nias menyampaikan Pawai Obor ini sebagai bagian perayaan Peringatan HUT Kemri ke-78 di Kabupaten Nias.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya pada kegiatan Pawai Obor ini. Perlu kita renungkan bersama bahwa Pawai Obor ini bertujuan untuk menggelorakan semangat juang dan nasionalisme kita.

“Hal ini menandakan bahwa perjuangan para pahlawan dalam melakukan gerilya dengan menggunakan obor dan harus kita teruskan perjuangan tersebut melalui pengabdian kita dimana pun kita berada.

BACA JUGA  Balige Kini Miliki Restoran dan Convention Hall yang Representatif

Bupati Nias berpesan kepada seluruh pembawa obor untuk memastikan agar tidak mencelakakan, tetap menjaga keselamatan, dan tetap pada barisan sebagaimana kita berangkat begitu juga kalau pulang, tertib dan jangan berdesakan serta hindari resiko yang berpotensi akan timbul. Kepada Marching Band teruslah berlatih agar dapat menunjukkan jati diri di Tingkat Nasional. (F/Lase)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *