Walikota Tebing Tinggi Inspektur HUT RI Ke-78

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Pejabat Walikota Tebing Tinggi Drs. Syarmadani, M.Si. dengan gagah mengenakan baju adat dari Simalungun kain hiou menjadi Inspektur Upacara HUT Ke-78 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Kamis (17/8/2023), di Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.

IMG-20240227-124711

Tampak pejabat lain seperti Asisten, Kepala Dinas, Kabag, Camat dan Lurah serta undangan turut mengenakan pakaian adat dari berbagai wilayah di Nusantara.

BACA JUGA  Camat Bawolato Pastikan akan Ganti Pj. Kades Banuasibohou

Pj. Wali Kota dalam kesempatan itu mengatakan merah putih bukan hanya sekedar sebuah bendera tapi simbol kebangsaan kita, simbol harga diri sebuah bangsa dan pencapaian tujuan cita-cita pembangunan dan kemerdekaan. Beliau menghimbau, kita kita sebagai penerus bangsa kiranya mampu meneruskan pembangunan, mampu meneruskan cita-cita pembangunan dan kemerdekaan bangsa.

Dalam menghadapi tahun politik ini, walikota meminta tetap menjaga persatuan dan kesatuan di Kota Tebing Tinggi untuk kesejahteraan kita bersama, ucap Pj. Wali Kota.

BACA JUGA  Kapolsek Medan Baru Sambangi Warkop Jurnalis Medan

Tampak hadir pada upacara HUT RI ini Sekda H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M., Ketua DPRD Basyaruddin Nasution, S.H., M.H., Wakil Ketua H. Muhamnad Azwar, S.Si., M.M., Kajari Sundoro Adi, S.H., M.H., Danramil 13/ TT Kapt. Inf. Yudi Chandra, Ketua PN Cut Carnelia, S.H., M.H., Ketua PA Ridwan Harahap, S.H., M.H., Kepala BNNK AKBP. Alexander Samuel Soeki, S.Sos., M.H., Kepala RS Bhayangkara AKBP. Jauhari Ginting dan Kalapas Anton Setiawan, Amd.ip., S.HM.Kemudian, Kakan Kemenag Kota Dr. Muhammad David Saragih, S.Ag., M.M., Asisten dan Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah para veteran pejuang, organisasi keagamaan, organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan.(Ibnu Sihombing)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *