Beragam Lomba Komunitas AMS PERFORMANCE Ikut Meriahkan Semarak Kemerdekaan RI

Luwu Utara, TRIBRATA TV

Upacara peringatan HUT ke-78 RI yang diadakan oleh pemerintah dan sejumlah komunitas masyarakat di Kota Kecamatan Masamba Kabupaten Luwu Utara Sulsel, Kamis (17/8/2023) sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

Salah satunya, tak ketinggalan Komunitas AMS PERFORMANCE yang turut serta memeriahkan semarak Kemerdekaan HUT RI ke 78 dengan melakukan perlombaan sejumlah Game atau Permainan yang diikuti sejumlah warga dan anggota Komunitas ini.

BACA JUGA  Ketua Apdesi Kecam Penutupan Paksa Kantor Desa di Lutra

Dengan wajah sumringah warga bersemangat mengikuti perlombaan yang sudah disiapkan seperti lomba Karaoke, Joget Balon, Kuis lagu, Makan Krupuk, dan Adu Panco.

Bedanya lagi, dalam lomba ini juga diikuti oleh sejumlah remaja putri yang tidak tergabung dalam komunitas AMS. Mereka sangat serius mengikuti acara sampai selesai.

Dalam amanatnya Ketua AMS PERFORMANCE H. Aan Ely Nusdarianto mengajak masyarakat untuk memaknai momen HUT RI tahun ini sebagai upaya untuk mengingat kembali semangat para pejuang yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk memperjuangkan kemerdekan.

BACA JUGA  Kapolres Gowa Hadiri Apel Besar Hari Pramuka Ke-62

Oleh karena itu ia mengajak segenap elemen masyarakat serta para anggota Komunitas untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif demi kemajuan bangsa yang lebih maju lagi disemua bidang kehidupan.

Terakhir, acara penyerahan hadiah oleh H. Aan Ely Nusdarianto selaku Pembina Komunitas kepada para jawara lomba dengan beragam macam hadiah menarik.

BACA JUGA  Rumah Warga di Desa Ureng, Bone Diduga Tempat Penampungan BBM Ilegal

“Dalam memeriahkan kemerdekaan kita perlu memaknai serta mengisi dengan berbagai kegiatan positif agar tercipta rasa nasionalis dalam menjaga persatuan pada umumnya serta mempererat silaturahmi pada khususnya,” tutup Aan. (mulyadi)

IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *