Meriahkan HUT RI, Petugas Satpas Polres Bondowoso Pakai Baju Pejuang

IMG-20240409-WA0076

Bondowoso, TRIBRATA.TV

Pelayanan SKUKP (Surat Keterangan Uji Kemampuan Pengemudi) Regident SIM Ditlantas Polda Jatim di Satpas Polres Bondowoso konsisten menyajikan pelayanan prima, humanis kepada masyarakat pemohon pembuatan SKUKP.

IMG-20240227-124711

Tampak, petugas Satpas Aiptu Bambang Suryanto dengan penuh kesabaran memberikan pencerahan materi sebelum ujian teori kepada pemohon SKUKP baru di Satpas SIM Polres Bondowoso, Kamis (18/8/2022).

BACA JUGA  Jadi Narasumber di Program "Teras Negeri" Tempo Media Group, Pj Imran Paparkan Perkembangan Kota Lhokseumawe

Para petugas Satpas SIM Bondowoso juga mengarahkan bagi masyarakat yang belum melengkapi syarat permohonan SIM. Petugas Satpas ini melayani dengan tidak meninggalkan 3S senyum, sapa, salam. Serta penerapan 3M dalam pencegahan Covid-19.

Dalam pelayanan kepada masyarakat pada hari ini sangat berbeda, karena para petugas pemakai pakaian para pejuang dalam memeriahkan HUT RI ke 77.

BACA JUGA  Kapolres Simalungun Bantu Keluarga Lumpuh

Kasi Humas Polres Bondowoso Ipda Bobby DS menuturkan, kegiatan itu untuk memperingati HUT RI yang ke 77 serta pelayanan hari ini kepada masyarakat pemohon SKUKP.

Untuk para pemohon diberikan praktik dan petunjuk agar pemohon SIM dalam melaksanakan ujian bisa memahami serta bisa melaksanakan dengan baik dan lancar.

“Kegiatan tersebut kami harapkan bisa meminimalisir kegagalan. Dan masyarakat merasa terbantu dengan apa yang di lakukan oleh petugas Satpas SIM Polres Bondowoso,”ujar Ipda Bobby.

BACA JUGA  Video: Tahapan Pelaksanaan Pilkades di Kabupaten Kepulauan Sitaro

“Semoga dalam pelayanan hari ini bisa memberikan semangat kepada pemohon SKUKP sekaligus mengingat para pejuang kemerdekaan,“tutupnya. (humas/Irawan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *