Jadi Narasumber di Program “Teras Negeri” Tempo Media Group, Pj Imran Paparkan Perkembangan Kota Lhokseumawe

IMG-20240409-WA0076

Jakarta, TRIBRATA TV

Penjabat (Pj) Wali Kota Lhokseumawe, Dr. Drs. Imran, M.Si, MA, secara khusus menerima undangan dari Tempo Media Group, salah satu media besar di tanah air, untuk menjadi narasumber dalam program Teras Negeri, Kamis (6/7/2023).

IMG-20240227-124711

Dr. Imran diberikan kesempatan untuk berbicara tentang perkembangan Kota Lhokseumawe dalam berbagai aspek, mulai dari infrastruktur, kesehatan, strategi promosi dan pengembangan pariwisata, prospek investasi, serta hal-hal lain yang relevan.

BACA JUGA  Ikon Baru Kotim, Terowongan Nur Mentaya Diresmikan

Dalam pertemuan langsung dengan Direktur dan jajaran redaksi Tempo, Pj Wali Kota berkesempatan untuk memperkenalkan Kota Lhokseumawe kepada publik luas. Ia menjelaskan kemajuan yang telah dicapai dalam penataan kota, penanganan sampah dan reformasi birokrasi.

Selain itu, Imran juga membahas upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan sektor kesehatan, termasuk perencanaan pembangunan rumah sakit modern dan peningkatan akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat hingga inovasi dalam penanganan stunting.

BACA JUGA  Jurnalis Surabaya Gelar Aksi Solidaritas Atas Tewasnya Marsal

Dalam konteks promosi dan pengembangan pariwisata, Pj Wali Kota menyoroti potensi wisata di Kota Lhokseumawe, seperti pantai yang indah, keindahan alam yang memukau, serta budaya dan warisan sejarah yang kaya.

Tidak hanya itu, ia juga mengungkapkan peluang investasi yang tersedia di Kota Lhokseumawe. Ia menjelaskan kebijakan pemerintah daerah yang ramah investor, sektor-sektor yang menjanjikan, dan insentif yang ditawarkan untuk mendorong investasi.

”Kesuksesan pemerintah daerah merupakan cerminan keberhasilan pemerintah pusat, dan bahwa sinergi antara pemerintah pusat dan daerah sangat penting untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif”, ujar Imran pada program tersebut.

BACA JUGA  125 Atlet Pelajar Kabupaten Belu Ikuti Popda Ke VII di Kupang

Program Teras Negeri merupakan program yang membahas bagaimana program pembangunan daerah dan penerapannya untuk mengembangkan potensi daerah dan masyarakatnya. Wawancara eksklusif bersama Pj Wali Kota Lhokseumawe tersebut akan tayang di kanal YouTube Tempodotco beberapa waktu mendatang. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *