Peringati HUT Pramuka, Lanal Palembang Bersama Kwarda Sumsel Tabur Bunga di Sungai Musi

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Memperingati HUT Gerakan Pramuka ke-60 Lanal Palembang bekerja sama dengan Kwarda Sumsel dan Saka Bahari mengadakan acara tabur bunga di Sungai Musi yang bertempat di Posmat 1 Ilir Palembang, Rabu (11/8/2021).

IMG-20240227-124711

Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari, CTMP selaku Ketua Majelis Pembimbing Pramuka Saka Bahari Daerah Sumsel, yang diwakili Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati, Pimpinan Saka Bahari Sumsel bersama Komandan Posmat 1 Ilir Pelda POM Ranto Sihotang ikut dalam acara tabur bunga.

BACA JUGA  Tingkatkan Daya Tarik Kota Rebah, Sejumlah Fasilitas Dibangun

Tabur bunga ini sudah menjadi tradisi yang diadakan Lanal Palembang bersama Kwarda Sumsel dan Saka Bahari, untuk memperingati jasa-jasa para pahlawan terdahulu.

Menurut Mayor Laut (K/W) Dewi Tresnawati, tabur bunga diadakan serentak di seluruh Indonesia dalam memperingati HUT Gerakan Pramuka ke-60.

“Lanal Palembang dan Saka Bahari Sumsel kali ini diberikan kepercayaan sebagai penyelenggara acara tabur bunga,” ujar Mayor Dewi.

BACA JUGA  Kapolres Ogan Ilir Sertijab Tujuh Perwira

Sementara Plt.Ketua Kwarda Sumsel H. Riza Fahlevi mengatakan, Kwarda Sumsel melaksanakan beberapa kegiatan, antara lain tabur bunga di makam pahlawan, bagi-bagi masker, anjangsana ke panti jompo dan tabur bunga di Sungai Musi.

“Terima kasih kepada Komandan Pangkalan TNI Al Palembang, selaku Kamabisaka Bahari yang telah menyediakan tempat serta memfasilitasi tabur bunga,” ucap H. Riza Fahlevi. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *