Patroli Gabungan TNI-Polri, Memperkuat Harkamtibmas di Nanga Taman

IMG-20240409-WA0076

Sekadau, TRIBRATA TV

Personel TNI-Polri di Kecamatan Nanga Taman Kabupaten Sekadau, Kalbar, bersinergi dalam pemeliharaan Kamtibmas, dengan melaksanakan patroli gabungan pada Kamis (10/8/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolsek Nanga Taman Ipda Insan Malau, menjelaskan patroli dilakukan menggunakan rute di sepanjang jalan utama, pemukiman, dan titik-titik strategis lainnya.

“Sasaran patroli meliputi tempat yang digunakan masyarakat beraktivitas seperti kantor perbankan, SPBU, pasar, dan pertokoan di kecamatan Nanga Taman,” ujar Kapolsek.

Ia menyebut, selama patroli, anggota TNI-Polri berinteraksi dengan Satpam dan warga yang sedang melakukan transaksi keuangan di Bank BRI. Komunikasi juga terjalin dengan masyarakat dan petugas SPBU Nanga Taman.

“Anggota patroli menyampaikan himbauan mengenai Kamtibmas kepada warga yang sedang beraktivitas. Mereka juga memeriksa ketersediaan BBM di SPBU Nanga Taman untuk memastikan stabilitas harga dan ketersediaan BBM bagi masyarakat Nanga Taman,” tambah Ipda Malau.

Tidak hanya itu, anggota patroli juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta dalam menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di Nanga Taman agar tetap aman dan kondusif.

“Komunikasi yang baik dan solid antara TNI-Polri dan masyarakat dianggap penting untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas,” pungkasnya. (Hasan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *