IMG-20240501-WA0019

Kasus Penganiayaan Oleh Ayah Asuh di Sitaro Masih Diselidiki Polisi

IMG-20240409-WA0076

Sitaro, TRIBRATA TV

Polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus penganiayaan yang terjadi di Kampung Kinali, Kecamatan Siau Barat Utara, Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).

IMG-20240227-124711

Warga yang menjadi korban penganiayaan pada Senin, (07/8/2023) pukul 15.00 WITA, berinisial TT (52) dan beralamat di Bitung Tengah, Kecamatan Maesa Kota Bitung.

Korban yang merupakan buruh harian lepas ini dianiaya oleh orang tua/ayah asuhnya sendiri DT (83) sehingga mengakibatkan luka akibat benda tajam di bagian lengan kanan dan pinggang sebelah kiri.

Kapolsek Siau Barat AKP Hermanses Katiandagho menyampaikan penuturan saksi WT (59) yang merupakan warga Kampung Kinali Kecamatan Sibarut.

“Saat itu saksi sedang berada didalam rumah yang berada kurang lebih 10 meter dari rumah pelaku, tiba-tiba mendengar pertengkaran antara pelaku dan korban. Pada saat terjadi pertengkaran saksi melihat pelaku sedang memegang pisau,” tuturnya.

Karena pertengkaran yang sangat dahsyat terjadi, saksi kemudian menuju ke Kantor Kampung untuk meminta aparat kampung dapat melerai pertengkaran tersebut.

“Sekembalinya dari kantor kampung Kinali bersama Kapitalau (kepala kampung-red) serta aparat kampung, terdengar suara dari arah rumah pelaku dengan teriakan “so ada yang badarah, “katanya. Mendengar teriakan tersebut, saksi bersama Kapitalau dan Aparat Kampung Kinali bergerak cepat menuju rumah pelaku dan didapat korban sudah berada di dekat sumur dengan bersimbah darah, “katanya.

Korban pun langsung dibawa secepatnya ke Puskesmas Hiung Kecamatan Sibarut untuk mendapatkan penanganan medis. Sementara pelaku masih berada didalam rumahnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab kejadian tersebut. Pihak kepolisian dari Polsek Siau Barat, masih melakukan penyidikan. (jemi lahutung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *