Meriahkan HUT RI, PTPN IV Perkebunan Ajamu Gelar Ragam Perlombaan

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke 78, perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PTPN IV Perkebunan Ajamu, menggelar berbagai ragam perlombaan, yang diadakan di Lapangan Ajamu Ria PTPN IV Perkebunan Ajamu, Senin, (7/8/2023).

IMG-20240227-124711

Sebelum kegiatan, diawali dengan pembukaan secara simbolis, pertandingan Volly Putra antar Afdeling oleh Manager PTPN IV Ajamu. Di Ajamu Ria pada Jum’at (4/6/2023) kemarin.

BACA JUGA  HUT pewarta.co Ke-4, Chairum Lubis Sang Pejuang Nasib Jurnalis

Sebelum pertandingan dimulai, terlebih dahulu, pembukaan pertandingan sepak bola usia Sekolah Menengah Pertama (SMP) untuk umum, Senin (7/8/2023). 

Jelang pertandingan, Tltim dari dari masing – masing yang ikut bertanding, diberi arahan oleh Panitia Penyelenggara. Tim dari Desa Sei Sentosa, Desa Teluk Sentosa, Desa Tanjung Sarang Elang, dan Desa Cinta Makmur. Yang dihadiri oleh Kepala Desa masing – masing. 

BACA JUGA  Relawan Pemenangan Ganjar Menguat, Andes Radytya Dilantik Jadi Ketua SGI Sumut

Manager PTPN IV Perkebunan Ajamu, S Silitonga, dalam sambutannya menghimbau kepada peserta, agar menjunjung tinggi sportifitas dalam  pertandingan. Selain itu, beliau juga memotivasi kepada seluruh tim, agar tetap selalu menjalin kekompakan.

Manager PKS PTPN IV Perkebunan Ajamu, E R Sianturi dalam sambutannya mengatakan, event ini digelar untuk memotivasi pesepak bola usia muda menjadi berprestasi. Ia juga berharap, dengan adanya event ini dapat melahirkan pesepak bola profesional. 

BACA JUGA  Peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 RI di Deli Serdang Berlangsung Khidmat

Ketua panitia penyelenggara, Asisten Kepala (Askep) PTPN IV Perkebunan Ajamu, Diston Siallagan menjelaskan, berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan antara lain,  pertandingan Volly putra dan putri antar Afdeling, Pertandingan Sepak Bola usia Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP), dan perlombaan Kreatif Gapura tiap afdeling. (Kholik)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *