Relawan Pemenangan Ganjar Menguat, Andes Radytya Dilantik Jadi Ketua SGI Sumut

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekretariat Nasional Ganjar Indonesia (SGI) Provinsi Sumatera Utara resmi dilantik di Aula Dahlia Dinas Pertanian Jalan AH. Nasution No. 5, Kota Medan, Sabtu (27/5/2023).

IMG-20240227-124711

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua Umum DPN SGI yang diwakili oleh Wakil Ketua SGI, Teddy Mulyadi dan seluruh pengurus DPW dan DPC terpilih.

Wakil Ketua DPN SGI, Teddy Mulyadi menyampaikan agar pengurus DPW dan DPC yang telah terpilih dan dilantik bisa memantapkan barisan memenangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden di Pemilu 2024 akan datang.

“Selamat bagi pengurus DPW dan DPC yang akan dilantik. Mari kita memantapkan barisan untuk membawa Ganjar Pranowo menjadi Presiden di Pemilu 2024 mendatang,” ujar Teddy dalam sambutannya.

Teddy Mulyadi juga menyebut optimis mendukung Ganjar Pranowo karena memiliki kapasitas yang unggul baik dari segi nasionalisme dan kemampuan mengurus pemerintahan.

“Dari awal kita sudah yakin akan kemampuan Ganjar Pranowo yang sudah dua periode menjadi Gubernur Jawa Tengah. Kita melihat kemampuan dia yang luar biasa dalam memimpin dan rasa nasionalismenya,” katanya.

Ganjar Pranowo diyakinkan bisa unggul di Sumatera Utara. Ia yakin dengan dilantiknya pengurus DPW dan DPC Sumut akan memenangkan Ganjar Pranowo.

“Kami optimis lewat pelantikan pengurus SGI di Sumut, Ganjar Pranowo bisa unggul di atas 50%,” ucapnya.

Sementara itu, Andes Radytya yang dilantik menjadi Ketua DPW SGI Sumut berterima kasih sudah dipercaya menjadi Ketua DPW SGI Sumut.

“Saya berterima kasih sudah dipercaya memimpin DPW SGI Sumut. Tujuan kita bersama untuk memenangkan Ganjar Pranowo kiranya bisa terwujud,” sebutnya.

Andes juga menyebut akan berusaha dengan kolaborasi yang baik untuk memenangkan suara di Sumut.

“Untuk itu diminta kerjasama yang solid diantara pengurus yang sudah dilantik,” tegasnya.

Saat ditanyakan alasan mendukung Ganjar Pranowo, Andes menyebut ingin menyelaraskan dengan program Presiden Jokowi saat ini.

“Kita melihat Ganjar Pranowo memiliki kesamaan dengan Pak Jokowi. Untuk itu kita ingin menyelaraskan dengan program Pak Jokowi saat ini,” tuturnya.

Andes menambahkan, Ganjar Pranowo akan unggul dari kandidat yang lain sekitar 60%.

“Kita yakin, Ganjar Pranowo akan unggul di atas 60%,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPD PDIP yang diwakili Sekretaris DPD PDIP, Sutarto dalam sambutannya menyebut deklarasi dan pelantikan DPW SGI Sumut bisa memenangkan Ganjar Pranowo.

“Lewat deklarasi dan pelantikan pengurus DPW SGI Sumut dapat membawa Ganjar Pranowo unggul menjadi Presiden,” ujarnya.

Sutarto mengingatkan gambaran saat Pemilu sebelumnya yang memenangkan Jokowi menjadi Presiden.

“Untuk di Sumatera Utara, SGI harus melihat pemetaan saat pemilihan Jokowi sebelumnya. Di beberapa tempat Jokowi kalah seperti Deliserdang, Binjai dan Langkat. Di beberapa tempat suara Jokowi menang tipis seperti Sergai. Sementara di wilayah Tapanuli dan Nias menang di atas 90%,” jelasnya.

Selanjutnya Suparno mengajak setiap pengurus berkolaborasi memenangkan Ganjar Pranowo.

“Mari bersama-sama berkolaborasi bagi setiap pengurus memenangkan Ganjar Pranowo. Dan mari juga memenangkan Partai PDIP yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai Presiden,” tutupnya.

Kegiatan pelantikan pengurus DPW dan DPC SGI Sumut berlangsung dengan meriah yang diisi dengan hiburan dan makan siang bersama. (bonni)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *