IMG-20240501-WA0019

TPL Berbagi Tali Asih pada 3 Korban Kebakaran di Kecamatan Porsea dan Sigumpar

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

PT Toba Pulp Lestari (TPL) kembali memberikan dukungan material dan sembako kepada korban musibah kebakaran sebanyak 1 rumah di Desa Lumban Gurning, Kecamatan Porsea dan 2 rumah di Desa Nauli, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, Senin (7/08/2023).

IMG-20240227-124711

Total tiga rumah yang tertimpa musibah kebakaran ini merupakan milik Lasma Gurning di Desa Lumban Gurning dan Putra Sinaga serta Hinsa Siagian di Desa Nauli.

Adapun dukungan material dan sembako yang diberikan berupa Batu Bata 5.600 Pcs, Kayu Broti 50 Pcs, Seng 30 Lembar, Papan Triplek 20 Lembar, Paku Seng 8 Kotak dan Beras 125 Kg sebanyak 6 Sak.

Sebelumnya, pada saat kejadian 20 Juli 2023 lalu di Desa Lumban Gurning, truck Fire Safety TPL juga diturunkan untuk membantu memadamkan kebakaran.

Hinsa, salah satu korban,menyampaikan ucapan terima kasih kepada TPL yang telah memberikan dukungan sandang dan papan kepada mereka. Hal itu ia sampaikan seusai menerima dukungan secara simbolis yang diserahkan Staff Humas TPL, Suarno Simatupang didampingi Raja Fandoli Simamora, Harapanto Sinaga dan Rudi Manurung.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada TPL atas kepeduliannya memberikan dukungan kepada kami yang mengalami musibah kebakaran. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan yang disampaikan oleh perusahaan kepada kami,” ujarnya.

Suarno mengatakan dukungan ini diberikan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang berada di wilayah operasional.

“Dengan bantuan ini semoga dapat meringankan beban para korban yang terkena musibah kebakaran ini, agar tabah dan kuat dalam menghadapi musibah ini. Dukungan yang diberikan TPL semoga dapat memberikan semangat dan dapat beraktivitas normal kembali,” tukas Suarno.

Serah terima bantuan tersebut disaksikan Laksahui Gurning, Kepala Desa Lumban Gurning, Parlaungan Siagian, Kepala Desa Nauli, Binner Panjaitan, Camat Sigumpar dan Juandri Simanjuntak, Perwakilan DPRD Kabupaten Toba.

Kades Laksahui menambahkan, baik dari pemerintah desa dan kecamatan turut mengapresiasi TPL atas kepedulian perusahan kepada masyarakat mereka yang terkena musibah.

“Terima kasih kami sekali lagi kami ucapkan kepada TPL atas dukungannya. kami mendoakan agar operasional perusahaan berjalan lancar sehingga terus menjadi berkat kepada masyarakat. Kami merasakan kepedulian yang besar dari TPL kepada masyarakat sekitar, khususnya dalam kejadian yang tidak kami inginkan ini. Bahan material dan sembako ini sudah sangat membantu korban dan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya”, katanya. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *