Administrasi KUSUMA Sampaikan Penjelasan Penerapan Manajemen Risiko

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (KUSUMA) yang juga merupakan Ketua Penyelenggaraan Penerapan Manajemen Resiko KUSUMA, Betni Humiras Purba, didampingi Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Hotmonaria Damanik serta Anggota Sekretariat SPIP, Fidelis Minaria mengunjungi Lembaga Pemasyrakatan Kelas IIB Lubuk Pakam, Jumat (6/8/2021).

IMG-20240227-124711

Kunjungan ini untuk memberikan pendampingan Penerapan Manajemen Resiko bagi seluruh Pejabat Struktural di Lapas Kelas IIB Lubuk Pakam.

BACA JUGA  Video: Masyarakat Antusias Ikut Vaksin di Puskesmas Onolalu Nias Selatan

Kedatangan Kadiv Administrasi beserta rombongan disambut Kalapas Lubuk Pakam Hudi Ismono dan seluruh pejabat struktural.

Betni Humiras Purba menjelaskan, bagaimana penerapan Manajemen Resiko di Kementerian Hukum dan Ham sebagaimana Peraturan Menteri Hukum dan Ham Nomor 05 Tahun 2018 Tentang Penerapan Manajemen Resiko. 

“Maksud kegiatan ini adalah untuk memastikan pencapaian Indikator Kinerja Utama yang tercantum dalam Perjanjian Kinerja dapat tercapai. Selain itu juga mendorong Reformasi Birokrasi melalui pembangunan Zona Integritas menuju WBK pada area Penguatan Akuntabilitas dan Penguatan Pengawasan,” terang Betni.

BACA JUGA  Anggaran Tidak Dicantumkan, Deputi KSO ADT: Karena Nilainya Fleksibel

Ia meminta kepada seluruh pejabat dan pegawai untuk saling membantu, saling berkoordinasi, dan menghilangkan sekat-sekat yang ada, terutama ego sektoral yang sangat merugikan organisasi, karena tujuan, cita-cita, visi dan misi tidak akan tercapai apabila tidak ada kesepahaman dan persatuan diantara seluruh pegawai.

Tak hanya itu ia juga meninjau langsung proses perencanaan pembangunan di Lapas Lubuk Pakam. (Yan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *