Ketua Bhayangkari Cabang Landak Kunker di Ranting Air Besar, Ini yang Disampaikan

IMG-20240409-WA0076

Landak, TRIBRATA TV

Ketua Cabang Bhayangkari Landak Ny. Nina Nyoman Budi didampingi Pj. Wakil Ketua Ny. Suningsih Sugiono beserta rombongan pengurus cabang melakukan kunjungan kerja dan tatap muka ke Ranting Bhayangkari Air Besar, Kamis (03/8/2023).

IMG-20240227-124711

Kehadiran Ny. Nina Nyoman Budi bersama rombongan disambut Kapolsek Air Besar Ipda Donny Pati Pratama Yolanda dan Ketua Ranting Bhayangkari Air Besar Ny. Dewie Donny Pati beserta Personil Polsek Air Besar dan pengurus ranting.

Kemudian rombongan langsung mengadakan pemeriksaan administrasi Bhayangkari dilanjutkan Peninjauan Perkarangan Pangan Lestari (P2L) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang dikelola oleh ibu-ibu Bhayangkari ranting Air Besar dan Tatap Muka dengan Pengurus dan Anggota bhayangkari Ranting Air Besar.

Dalam arahannya Ketua Bhayangkari Cabang Landak Ny. Nina Nyoman Budi menyampaikan, terimakasih kepada Ketua Bhayangkari Ranting Air Besar beserta pengurus yang telah menerima kunjungan kerja.

“Sebagai Bhayangkari, sikap dan perbuatan kita selalu menjadi perhatian dan sorotan yang harus siap mendampingi suami dalam tugas, oleh sebab itu kita juga ikut wajib menjaga citra kepolisian yang selalu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” katanya.

“Kunjungan kerja ini agar Bhayangkari di kewilayahan dapat memupuk rasa kebersamaan, kekompakan dan saling menghargai sebagai upaya mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas, kami berharap anggota Bhayangkari selalu menjaga serta meningkatkan perilaku yang baik dan sopan,” jelas Ny. Nina Nyoman Budi.

“Diharapkan setiap anggota Bhayangkari agar tidak bersikap Hedonisme dan hati-hati menjaga pola hidup terutama di dalam dunia maya (Medsos) dikarenakan dapat menjadi sorotan di tengah-tengah masyarakat yang akan mempengaruhi pandangan masyarakat terhadap Polri,” lanjut Ketua Cabang Bhayangkari Landak.

“Selain itu, Bhayangkari ranting Air Besar untuk dapat mempromosikan UMKM Bhayangkari melalui Medsos masing-masing sehingga memajukan UMKM Bhayangkari yang dapat membantu dalam meningkatkan perekonomian dan tentunya semua ini didukung oleh keikhlasan, kerelaan sehingga bisa dilaksanakan dengan baik,” tutupnya.

Sambutan positif disampaikan oleh Ketua Ranting Bhayangkari Air Besar beserta pengurus siap menindak lanjuti dan melaksanakan apa yang menjadi arahan dari Ketua cabang Bhayangkari Landak dengan selalu mendukung suami dalam tugas serta menjaga nama baik institusi kepolisian dalam setiap aktifitas.

Diakhir kunjungan kerja Ketua Cabang Bhayangkari Landak mengecek Taman Baca Kemala dan Posyandu Presisi serta melaksanakan Bakti sosial Bhayangkari peduli kepada masyarakat Kecamatan Air Besar dengan memberikan santunan dan bantuan sosial kepada penyandang Difabel dan tuna netra. (Hasan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *